Satgas FHQSU Gelar “Life Guard Training” Di Lebanon

Satgas FHQSU Gelar “Life Guard Training” Di Lebanon

TNI / Polri 0 Comment 1


JAKARTA, Gemantara News



Komandan Satgas Force Headquarters Support Unit (FHQSU) UNIFIL Kolonel Arh Antonius Andre Wira, K.S.AP., M.Si., bersama dengan “Walfare branch of UNIFIL” membuka latihan bagi anggota Force Protection yang dipersiapkan menduduki jabatan sebagai Life Guard atau tim penyelamat di kolam renang dan perairan pantai, bertempat di kolam renang HQ UNIFIL Naqura, Lebanon. Selasa (19/4/2022).

Kegiatan latihan tersebut diikuti oleh delapan peserta pilihan yang terdiri dari Satuan Indo Force Protection Company (FPC) dan Srilangka Force Protection Unit (FPU) yang telah lulus seleksi kesehatan jasmani dan kemampuan renang. Latihan ini merupakan upaya untuk membekali personel Force Protection agar memiliki kemampuan sebagai penyelamat dan pertolongan selama di dalam air serta memberikan bantuan pernafasan.

Life Guard Training ini dilatih oleh pelatih khusus yang bersertifikat Internasional dan di selenggarakan dalam rangka menyambut pembukaan kolam renang HQ UNIFIL pada pertengahan bulan Mei 2022.( puspen tni )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top