SANUSI KEMBALI TERPILIH JADI GEUCHIK ALUE

SANUSI KEMBALI TERPILIH JADI GEUCHIK ALUE

Berita Daerah 0 Comment 127

ACEH UTARA, Gemantara News

Masyarakat Gampong Alue Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, melaksanakan pemilihan Geuchik/kepala desa periode 2021-2027,Kamis (20/05/2021).

Ada dua calon Geuchik yang maju ke tahap pemilihan, Diantaranya Muhd Yusuf nomor urut satu (01) dengan perolehan suara delapan puluh empat suara (84) dan Sanusi nomor urut dua (02) memperoleh suara tiga ratus delapan belas (318) suara, Sedangkan suara rusak/tidak sah yaitu 6 suara jadi total keseluruhan suara empat ratus delapan (408) suara.

Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar, S.H.,M.H dalam orasinya di depan kedua calon beserta panitia pemilihan mengatakan,” Pemilihan Geuchik Di Alue berjalan dengan tertip dengan melaksanakan prokes.

Untuk pelaksanaan pemilihan Geuchik di tanah luas Gampong Alue, ini Gampong yang kelima, yang pertama Alue keujruen, Gampong Pulo Agam, Gampong Ampeh keempat kemaren Serbajaman kemudian yang kelima Alue,Pelaksanaan menurut saya selaku Kapolsek Alhamdulillah Terimakasih banyak kepada panitia,Masyarakat, Acara berjalan dengan tertip berjalan dengan lancar tidak ada hambatan kemudian Prokes juga terlaksana,”ungkap Kapolsek Tanah Luas.

Sementara itu Sanusi/Geuchik yang terpilih mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Gampong Alue.

Terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Alue baik perempuan maupun laki laki yang sudah memilih saya sebagai Geuchik yang kedua kali dari tahun 2021-2027 untuk yang ke dua kali.(razak)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top