SAMBUT KUNJUNGAN EKSEKUTIF NASIONAL DAN KOORDINATOR GEMANTARA WILAYAH PROV. JABAR, EKBANG SUBANG UNGGULKAN PROGRAM KERJA TBM DAN GEMANTANI

SAMBUT KUNJUNGAN EKSEKUTIF NASIONAL DAN KOORDINATOR GEMANTARA WILAYAH PROV. JABAR, EKBANG SUBANG UNGGULKAN PROGRAM KERJA TBM DAN GEMANTANI

Headline 0 Comment 45

KAB. SUBANG, Gemantara News

Ekbang Subang sambut kunjungan dan silaturahmi dari jajaran Eksekutif Nasional (EKNAS) dan Koordinator Gemantara Wilayah Prov. Jawa Barat dalam rangka kontroling program kerja Ekbang Subang di Sekretariat Ekbang Subang, Dusun Kubangjaran RT.004/RW 001, Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang. Jumat, (03/09/21).

Pada kunjungannya, Ekbang Subang dihadiri langsung olek Ketua Umum GEMANTARA Bapak U. Supriatna, S.E yang didampingi oleh Ibu Ketua Umum beserta Jajaran dan Ketua Koordinator GEMANTARA Wilayah Prov. Jawa Barat, Ibu Rodiyatun Nahwiyyah, S.I.Kom beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Kang Ucha, sapaan akrab Ketua Umum GEMANTARA menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ekbang Subang dan Satgasus Subang atas penyambutan luar biasa yang dilakukan setibanya dilokasi kunjungan. Beliau mengatakan kunjungan ini merupakan kontroling program kerja GEMANTARA yang dilaksanakan di tiap-tiap Ekbang salah satunya Ekbang Subang yang berada di Wilayah Prov. Jawa Barat.

Beliau menambahkan rasa bangga pada Ekbang Subang yang mampu dan sukses menyelenggarakan kegiatan dan menjalankan program pemerintah dalam hal ini GEMANTANI (Gema Masyarakat Tani) di mana tujuanya adalah untuk membina dan membantu meningkatkan hasil pertanian masyarakat sekitar. Beliau juga mengapresiasi program kerja kedua yang menjadi unggulan Ekbang Subang yaitu Taman Baca Masyarakat (TBM) yang bertema “GEMANTARA MAJU” yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak-anak dan masyarakat sekitar mampu menggali potensi yang positif.

Dalam acara tersebut, tidak ketinggalan pula di hadiri oleh Bapak Drs.Vino Subriadi selaku Camat Pusakajaya dan Kepala Desa Karanganyar Bapak Susanto, S.T., M.A.P, beserta undangan lainnya yaitu Ketua PAC PDIP Kecamatan Pusakajaya, Bapak Cecep Suhenda,S.E, Ketua Gemantara Indramayu Abdin beserta sekbangnya H.Moh.Uzer, S.Ag, dan Ketua Satgasus GEMANTARA Subang Ade Rastana beserta jajarannya.

Pada sambutannya, Camat Pusakajaya menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi serta mendukung setiap program GEMANTARA yang telah dan akan dilaksanakan di wilayahnya Kecamatan Pusakajaya. Beliau pun menambahkan siap memfasilitasi kegiatan Taman Baca Masyarakat GEMANATARA, supaya anak-anak dan masyarakat khususnya Desa Karanganyar dan semua desa se-Kecamatan Pusakajaya pada umumnya semakin gemar membaca dan merasa ketagihan untuk membaca, ungkapnya.

Sebagai penutup pada sambutannya, Camat Pusakajaya mewanti-wanti agar tetap menjalankan protokol kesehatan, supaya dapat terhindar dari virus covid-19, meskipun di Kabupaten Subang sudah mengalami penurunan ke level 2, pungkasnya. (Biro Subang)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top