SAMBUT HUT RI KE-76, BAPAS LHOKSEUMAWE PASANG BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL-UMBUL

SAMBUT HUT RI KE-76, BAPAS LHOKSEUMAWE PASANG BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL-UMBUL

Berita Daerah 0 Comment 33

LHOKSEUMAWE, Gemantara News

Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT ke-76 , Republik Indonesia tepatnya 17 Agustus 2021, Balai Pemasyarakatan Kelas II Lhokseumawe melakukan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul. Kamis, 05/08/2021

Meskipun Kegiatan ini tengah dalam suasana pandemi Covid-19, tetapi tidak menyurutkan semangat dan kebersamaan jajaran Bapas Lhokseumawe untuk menyambut HUT RI tahun ini.

Pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul ini sekaligus untuk menindaklanjuti Surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor SEK-UM.04.01-121, Tentang Penyampaian Tema dan Logo serta Partisipasi Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Adapun Pemasangan Bendera dan umbul-umbul dilakukan di area depan kantor Bapas Lhokseumawe dalam pengawasan langsung Kepala Urusan Tata Usaha, Yusrisyah, S.H

Yusrisyah mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 Tahun, adapun untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme di kalangan jajaran Bapas Lhokseumawe.

Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan kita sebagai generasi bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk menghargai dan menghormati jasa para Pahlawan.

Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” tambahnya.
(aldi/Sadili)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top