SADIS ! SEORANG ANAK TEGA GOROK LEHER IBU KANDUGNYA SENDIRI HINGGA TEWAS DI PURWAKARTA

SADIS ! SEORANG ANAK TEGA GOROK LEHER IBU KANDUGNYA SENDIRI HINGGA TEWAS DI PURWAKARTA

Peristiwa 0 Comment 1

PURWAKARTA, Gemantara News

Seorang anak laki-laki Teddy Setiawan umur (27) tahun tega meghabisi ibu kandung nya sendiri Itoh mastisoh (45) tahun dengan cara menggorok leher korban hingga tewas menggunakan golok.

Korban pertama kali di temukan oleh saudara Muhtar (53) (Suami korban) sudah tergeletak bersimbah darah dengan posisi terbaring kepala mau putus/copot tepatya di kampung ngenol RT 07 Desa Gunung kecamatan Darangdan Kab. Purwakarta Selasa (20/9/2022).

Kejadian baru diketahui oleh sang suami korban Muhtar, sepulang kerja di Purwakarta bersama anak sulungnya sekitar jam 14:00 Wib siang tadi di rumah duka kejadian pembunuhan tersebut diketahui.

Menurut salah seorang tetangga korban, JN membenarkan kejadian tersebut
diduga tersangka kesal kepada korban karena cerewet sering marah – marah dan pelaku punya historis dikarenakan mempunyai gangguan jiwa dan pernah berobat di RS. Bayu Asih Purwakarta.

Kapolsek Darangdan Akp Subagyo SH beserta Piket Reskrim Polsek Darangdan
Polres Purwakarta segera turun dan menangkap tersangka Teddy di rumah korban sekitar satu jam setelah kejadian pembunuhan itu terjadi, dengan
melakukan peengecekan TKP Meminta keterangan dari saksi – saksi

“Kini tersangka Teddy sudah di aman kan oleh satuan polres Purwakarta untuk mempertanggung jawkan akibat dari perbuatan nya itu sendiri dimata hukum” pungkas Subagyo. (Robin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top