RUMAH KEPALA DESA PANYINDANGAN DIDATANGI OLEH PREMAN YANG SEDANG MABUK

RUMAH KEPALA DESA PANYINDANGAN DIDATANGI OLEH PREMAN YANG SEDANG MABUK

Peristiwa 0 Comment 1

GARUT, Gemantara News

Pada hari selasa kemarin, di Desa Panyindangan Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Rumah kepala Desa Panyindangan telah di datangi dua orang preman kampung menyatroni rumah Kades dan membuat shok istrinya pak kades yang sedang mengandung 9 bulan.

Sebelumnya preman kampung marah-marah di alun-alun dan di Desa di saksikan banyak warga. kedua orang tersebut datang dengan mengeluarkan kata-kata kasar. menanyakan kepala Desa dan di sayangkan kepala desanya sudah berangkat ke Garut, untuk mengikuti muscab Apdesi Se- Kabupaten Garut.

Saat kejadian Pak kades tidak ada di Rumah. Hanya ada istrinya pak kades bersama anaknya. Setelah itu istri pak Kades langsung menelepon pak kadesnya yang lagi rapat di Garut.
sambil menangis dan panik, Istri pak Kades yang sedang hamil 9 bulan jelas sekali kondisinya lemah.

Setelah menanyakan pak kades dengan kata-kata kasar, teman yang satunya menggas motor sehingga sangat bising, tidak lama setelah itu dia pergi lagi dan terus mengeluarkan kata-kata kasar sambil membantingkan gerbang rumah sehingga terjadi kerusakan.ujarnya

Dia kembali ke alun-alun desa, disana rame lagi berteriak-teriak. setelah Magrib dia pergi entah kemana, namun sekitar jam 10 tiba-tiba datang lagi dengan membawa beberapa orang rekananya dan dekat kantor desa dia teriak-teriak tengah malam sambil nantang-nantang kepala Desa Panyindangan. dan secara tidak sengaja ada warga yang merekam kejadian tersebut.

Pak Kades yang update kejadian tersebut memantau dari jauh dan terus berkordinasi dengan pihak polsek Pakenjeng
dan terus berusaha menenangkan warga sekitar supaya tidak terjadi perlawanan warga yang dalam beberapa minggu ini merasa resah.

Saat di konfirmasi kepala Desa Panyindangan membenarkan kejadian tersebut.” iya betul terjadi kejadian tersebut sekarang sya masih shok dan d rumah dipastikan ada yang berjaga karena ada ancaman yang d unggah di video warga tersebut.

Harapan saya hal ini harus segera ditangani oleh pihak yang berwajib cepatnya. selain telah membuat onar, ini juga akan menjadi ancaman buat warga sekitar yang tentunya mengganggu kondusivitas lingkungan. yang paling di hindari adalah reaksi dari warga sehingga nanti timbul kejadian yang tidak diharapkan Ujar warga yang menyaksikan. (Biro Garut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top