RESNARKOBA POLRES LANGSA TANGKAP PENGEDAR SABU DI KIOS

RESNARKOBA POLRES LANGSA TANGKAP PENGEDAR SABU DI KIOS

Narkoba 0 Comment 50

LANGSA, Gemantara News

Tim Satgas Ops Antik Seulawah II – 2021 Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di GP Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat,Senin(12/07/2021)

Dari Penangkapan tersebut diamankan AF,umur 24 tahun, pekerjaan wiraswasta warga Dsn Satria GP.Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro SH.SIK.MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rachman STK.SIK mengatakan pada tanggal 12 Juli 2021 pukul 11.00 Wib Tim Satgas telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki

Yang diduga selama ini berprofesi sebagai pengedar sabu yang sangat meresahkan masyarakat

Tsk di tangkap di sebuah kios di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat

Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti Narkoba jenis sabu dilantai dekat Tsk, karena saat akan dilakukan penangkapan Tsk sempat membuang Sabu tersebut ke lantai

Barang bukti yang ditemukan 24 (dua puluh empat) paket Sabu dengan berat keseluruhan 6,34 (enam koma tiga puluh empat) Gram,10 (sepuluh) plastik tembus pandang,1 (satu) unit HP merk Xiaomi warna gold,Uang tunai sejumlah Rp. 195.000,- (seratus sembilan puluh lima ribu rupiah)

Berdasarkan pengakuan dari Tsk tersebut bahwa ianya mendapatkan / membeli Sabu tersebut adalah dari temannya yang berinisial A (DPO) dengan harga Rp. 1.600.000,- (satu juta enam ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk selanjutnya akan dijualkan kembali. Selanjutnya Tsk dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan A (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top