RESMIKAN KANTOR, GEMANTARA ACEH UTARA BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

RESMIKAN KANTOR, GEMANTARA ACEH UTARA BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Kegiatan 0 Comment 1

ACEH UTARA, Gemantara News

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ormas Gemantara Aceh Utara mengadakan acara buka puasa bersama dan juga santuni belasan anak yatim sekaligus meresmikan sekretariat Gemantara di Jalan Medan Banda Aceh, Depan Terminal Lhoksukon, Sabtu (30/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tgk Akmal Daud selaku koordinator lapangan Gerakan Cet Langet Rumoh (CLR) yang dikenal publik sangat gencar dalam giat sosial membantu masyarakat kurang mampu dan juga hadir dari SUBA Malasyia yaitu kak Nurul.

Ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan kegiatan hari ini tidak terlepas dari support masyarakat Aceh baik di luar Aceh maupun yang di Aceh.

Kami juga memberikan sedikit THR kepada anggota yang selama ini berkerja Tampa mengharap pamrih dalam membatu masyarakat miskin..semoga bermanfaat.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, dan seperti yang kita harapkan ini semua bisa kita lakukan berkat dukungan dari masyarakat Aceh yang berada di Autralia dan donatur yang ada diaceh sehingga acara hari ini bisa kita wujudkan dengan berbuka puasa bersama dan juga menyantuni belasan anak yatim.

“Saya selaku ketua Gemantara Aceh Utara mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang berada di Aceh maupun di luar Aceh yang selama ini selalu mensupport kegiatan kami, sehingga bisa kita ringankan beban saudara kita yang kesusahan khususnya di wilayah aceh utara ini walau tidak kebagian keseluruhannya tapi setidaknya kita ada berbuat,”Ungkap Iskandar yang juga kerap disapa Pak Is.

Dan kita harapkan kepada rakan-rakan yang sudah bergabung kedalam Ormas Gemantara ini bisa bermanfaat untuk umat dan tetap kita jaga kekompakan.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili keluarga besar Gemantara Aceh Utara mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. saiful spd

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top