RESES III DPRD PROV SUMUT DR JONIUS TARIPAR P HUTABARAT DI DESA LUMBAN INAINA

RESES III DPRD PROV SUMUT DR JONIUS TARIPAR P HUTABARAT DI DESA LUMBAN INAINA

Berita Daerah 0 Comment 87

TAPANULI UTARA, Gemantara news

Kegiatan Reses ke 3 di Desa lumban inaina Kec; Pagaran 5 juli 2012 dr jam 11;00 wib-15;30 atas Undangan Masyarakat Desa tersebut untuk menyampaikan Aspirasinya satu Tugas Penting bagi Bapak DPRD PROV JTP Hutabarat.

Pertama Aspirasi dr Tokoh Masyarakat Abubakar Lumbantoruan pada Beliau setelah dikasih Waktu untuk menyampaikannya “Sampai dimana Status Batu Harang (Gunung Batu) ini,Sehingga kami tak dapat menggali Batu yg secara Manual itu yang kami Anggap Warisan dari Nenek luhur kami dari Ratusan Tahun lalu yg Kami Kelola baik dalam hasil Pertanian” ujarnya
Sehingga Sat pol pp menyuruh kami diam karena tak ada izin Galian C.

Kemudian dilanjut Bapak Datu Lumbantoruan ” Kami tak ingin yg Namanya PT MIK yang punya izin Galian C di Area Kami untuk di Kuasai” dari sebelumnya yang Nama PT TINORMA hanya meminta dari Masyarakat kita kemudian ounya rencana tersendiri untuk Menyingkirkan Kita semua” terangnya pd Bapak DPRD PROV JTP Hutabarat, lanjutnya lagi meminta pd beliau untuk membantu Pembagunan Aliran Listrik untuk kebutuhan kita terutama pd Anak Didik yg belum terhubung Listrik.

Usai utusan Masyarakat menyampaikan apa Aspirasi yg mereka sampaikan DPRD JTP Hutabarat menjawab “Apa keluhan kita semua dan proposal Bantuan itu sebagai Tugas PR ku di Rapat Gedung nanti yg kubawa melalui Reses ini” kita bisa mengerjakan hal ini melalui syarat jalur Hukum untuk kembali menjadi Hak Kita secara Yuridis terang lagi.

Kegiatan ini diikuti Dinas Perkebunan Prov,Pertanian,Kehutanan KPH 12 dan APH(TNI-POLRI). berlangsung secara aman & Prokes menghindari Covid -19.(J Sihombing)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top