REKTOR UNSAM DR.H.BACHTIAR AKOP:DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN JALANI VAKSINASI TAHAP PERTAMA

REKTOR UNSAM DR.H.BACHTIAR AKOP:DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN JALANI VAKSINASI TAHAP PERTAMA

Berita Daerah 0 Comment 18

LANGSA, Gemantara News

Alhamdulillah hari ini kita melakukan vaksinasi dosis pertama untuk para dosen dan tenaga kependidikan.

Dr.H.Bachtiar Akob.MPd, sebagai Rektor universitas samudra mengatakan “dosen dan tenaga kependidikan jalani vaksinasi tahap pertama .

ia berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan patuh protokol kesehatan. Ia berharap agar masyarakat bisa terbebas dari penyakit, pandemi segera berakhir dan ekonomi bisa bangkit kembali.

Mari kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk bahu-membahu, saling bergotong royong agar pandemi cepat selesai.

vaksinasi ini dilakukan di Puskesmas Langsa Lama, Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Sabtu, (26 Juni 2021).

Ketua tim gugus tugas covid-19 Universitas Samudra (Unsam),Dr.Teuku Hasan Basri,S Pd.MPd sebagai Koordinator Vaksinator mengungkapkan bahwa ada 340 peserta yang akan divaksin, untuk hari ini adalah lanjutan yang divaksin sebanyak 176 orang terdiri dari dosen dan tenaga administrasi dan tenaga kependidikan sebagai lanjutkan semuanya dari universitas Samudra (Unsam) dari Jumlah itu berasal dari 516 dosen dan tenaga kependidikan di Universitas Samudra (Unsam) vaksinasi tahap pertama.

Lanjut Rektor unsam Dr H Bachtiar Akop mengajak seluruh Dosen ,tenaga pendidik juga Seluruh mahasiswa /masiswi yang menimba ilmu di universitas samudra untuk berdoa meminta kepada Allah agar pandemi ini cepat berakhir. Ungkap nya. (Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top