RATUSAN UCAPAN DUKA ATAS WAFATNYA KETUA BPD SAAT IKUT UPACARA HUT KE-78 RI DI KECAMATAN BUNGBULANG

Berita Daerah 0 Comment 211

GARUT.Gemantaranews.com

Berita duka menyelimuti masyarakat Kecamatan Bungbulang dan ratusan ucapan belasungkawa terhadap Almarhum Jamaludin (50)
Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, meninggal dunia saat mengikuti Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berloaksi di Lapang Kampung Nagrak, Desa Cihikeu, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Kamis (17/8/2023).

Menurut beberapa saksi mata, “Jamaludin sebelum menghembuskan nafas awalnya sempat pingsan, saat berlangsung pengibaran bendera, tiba-tiba pingsan dan langsung dibawa ke Posko Kesehatan, selang beberapa lama, lalu di rujuk ke Puskesmas Bungbulang,” kata saksi di lokasi.

Beberapa Informasi yang dihimpun setelah ditangani oleh petugas kesehatan Puskesmas Bungbulang nyawa Jamaludin tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Dari beberapa peserta upacara dan warga net menyampaikan turut berdukacita lewat beberapa medsos. “Semoga Husnul Hotimah” dan ucapan duka lainnya.

Puncak HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tingkat kecamatan Bungbulang, diawali dengan upacara bendera yang dipusatkan di Lapang Kampung Nagrak, Desa Cihikeu, yang diikuti oleh seluruh elemen, Forkofimcam Bungbulang, para Kades dari 13 desa se kecamatan Bungbulang dan dari yang lainnya.

Camat Bungbulang Drs. H.Budi. atas nama Forkopimcam Bungbulang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ketua BPD Desa Sinarjaya.

“Kami selaku jajaran Forkopimcam Bungbulang dan atas nama keluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, almarhum adalah pejuang yang sedang mengikuti upacara HUT Ke-78 RI ini, semoga ditempatkan di sisinya dan Husnul Hotimah, dan kepada keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan,” ujarnya.

Setelah itu Camat Bungbulang langsung Taziah ke Rumah Duka dan ikut memberikan sambutan bela sungkawa dan duka cita sedalam dalamnya berserta Forkompimcam dan di hadiri oleh Pimponpes Al-palah. (Hendi Heryana)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top