RAMADHAN 1443 H. BERKAH ORMAS DPP GMPB GELAR BAKTI SOSIAL BAGI BAGI TAKJIL

RAMADHAN 1443 H. BERKAH ORMAS DPP GMPB GELAR BAKTI SOSIAL BAGI BAGI TAKJIL

Sosial 0 Comment 13

PURWAKARTA, Gemantara News

Ormas GMPB( gerakan masyarakat purwakarta bersatu) Gelar bakti sosial di bulan Ramadhan 1443 H. Bagi – bagi Takjil Rabu (27/4/2022)

Dimana dalam kegiatan tersebut Ketua umum GMPB kang Andi sh ,Turun langsung memimpin di lapangan “Di bulan ramadhan yang penuh berkah kami keluarga besar GMPB memberikan Gagasan Positif untuk melakukan kegiatan bakti sosial bagi – bagi takjil yang akan menjadikan kegiatan rutin Tahunan di bulan Ramadhan” ujar Andi

Dimana kegiatan bagi – bagi takjil ini akan di selenggarakan di 17 titik di seluruh kabupaten purwakarta, yang akan di realisasikan di setiap kecamatan.
“Bagi bagi takjil ini bagian dari program organisasi yang Rutin di lakukan setiap tahan di bulan ramadhan” ucap Andi

Saya sangat berterimakasih atas semua kerja sama para panitia penyelenggara, anggota dan pengurus GMPB atas dedikasinya,mengorbankan fikiran, tenaga dan sebagian hartanya untuk membantu terselenggaranya Bakti sosial ini sampai sukses”

Dan saya mengucapkan terimakasih untuk para donatur yang telah membantu mengorbankan sebagian hartanya untuk terselenggaranya acara Bakti sosial ini
Semoga Alloh memberikan ganjaran yang melimpahkan pahala dan rizkinya bagi orang – orang yang dermawan Amin” Ujar andi

Ormas GMPB yang menjujung tinggi kearifan Lokal yang Beragama dan berbudaya, ormas GMPB selalu mejadi Garda terdepan untuk membantu masyarakat yang lemah. (Galung)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top