Puan Minta Kapolri dan Panglima TNI Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru

Puan Minta Kapolri dan Panglima TNI Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru

Pemerintahan 0 Comment 17

JAKARTA, Gemantara News

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Puan Maharani bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meninjau pelaksanaan misa Natal di Gereja Katedral Jakarta, pada Jumat, 24 Desember 2021.
Puan mengatakan, kedatanganya kelokasi untuk memastikan perayaan Natal yang dilaksanakan umat kristiani dapat berjalan dengan aman.
“Untuk memastikan yang pertama perayaan Natal yang akan dirayakan oleh umat Kristiani mulai hari ini, hingga besok bisa berjalan aman dan lancar sebagaimana mestinya,” ujarnya di Gereja Katedral, Jumat, 24 Desember 2021. Sehingga bisa dalam melakukan ibadah masyarakat Kristiani bisa merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.
Kedua kata dia, Puan juga ingin memastikan bahwa pelaksanaan protokol kesehatan disetiap gereja bisa berjalan sesuai prosedur.

Dengan begitu harapannya tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang saat ini masih melanda dunia.
“Namun tidak kemudian mengurangi kehikmatan perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru yang akan datang,” katanya.
Menurut Puan, hal tersebut merupakan bagian dari tugas Kapolri dan Panglima TNI agar bisa menjamin keamanan dan keselamatan dalam perayaan hari raya umat Kristiani ini, sampai menjelang perayaan Tahun Baru.

Karenanya saya meminta kepada Kapolri dan Panglima untuk bisa tetap bersinergi menjaga hal-hal dilapangan bisa terkondisikan, dan bisa terjamin terkait dengan perayaan Natal dan juga menjelang Tahun Baru,” ucapnya.( pk/red )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top