PT. PATEN ALAM LESTARI (PAL) MENYELENGGARAKAN VAKSINASI KARYAWAN

PT. PATEN ALAM LESTARI (PAL) MENYELENGGARAKAN VAKSINASI KARYAWAN

Berita Daerah 0 Comment 30

LABUHAN BATU, Gementara News

Sebagai tanggung jawab melindungi keselamatan karyawan dari paparan covid-19 serta mendukung program pemerintah wujud “Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), perkebunan PT. Paten Alam Lestari (PAL),Desa Selat Beting, Kec.Panai Tengah, melaksanakan vaksinasi covid -19 tahap pertama di halaman kantor Perusahaan.Rabu (4/08/2021).

Manager Kebun, Manuel Panjaitan, dan Hendra Hutapea, selaku Humas, memaparkan ke jurnalis Gementara News,”Terselenggaranya vaksinasi ini atas kerjasama Pemprov Sumut dengan GAPKI (Gabungan Pengusaha Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia) dimana perusahaan PT.

Paten Alam Lestari merupakan salah satu anggota dari GAPKI.

“Adapun kegiatan vaksinasi ini berkat kerjasama baik dan dukungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten dan Puskesmas Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, yang menurunkan Tim Vaksinator ke kebun sebanyak 9 (sembilan) orang dengan dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmasnya.

Untuk tahap Pertama ini sebanyak 250 karyawan berhasil divaksin dan diharapkan kerjasama ini tetap berjalan dengan baik untuk tahap keduanya. Acara ini dilakukan serentak di beberapa kabupaten dan juga di pandu oleh Gubernur Sumatera utara, Bapak Edy Ramadani, secara virtual(online).

Dari pengamatan dilapangan, terlihat antusiasnya karyawan/i dan para staf2 managemen untuk mengikuti vaksinasi.

Untuk segi pengamanan turut hadir personel dari Polsek Panai Tengah, AIPTU.A .Sitepu selaku Khatibnas desa selat beting dan personil Babinsa .(Brinton sitinjak)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top