PT PAL SALURKAN BANTUAN CSR

PT PAL SALURKAN BANTUAN CSR

Sosial 0 Comment 1

LABUHAN BATU Gemantara news.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat PT.PAL (paten Alam Lestari) yang di kenal masyarakat desa selat Beting Kec. Panaitengah kab. Labuhan batu Kamis 21juli 2022 memberikan Bantuan kepada Gereja HKBP Sei Jambu kanan yang terletak di dusun 05, Desa Selat beting berupa bahan material bangunan ,

Sesuai hasil pantauan awak media dilapangan, adapun bantuan berupa meterial keramik berjumlah 82 kotak yang diserahkan secara langsung diberikan oleh Ricky A,Sinaga selaku Manager PT. (Paten alam lestari) didampingi Hendra A. Hutapea selaku Humas perusahaan kepada St. A.Togatorop Kepala jemaat dan H. Silalahi selaku panitia pembangunan.

Dalam penyerahan bantuan Manager Ricky A. Sinaga menyampaikan “Inilah yang dapat kami berikan dari perusahaan pak, jangan dilihat dari nilai banyaknya atau bantuan yang klita berikan, dan saya selaku pihak menejer perusahaan mohon maaf atas keterlambatan kontribusi dari perusahaan, karena pihak perusahaan tahun ini bukan hanya melayani memberikan batuan kepada Rumah ibadah ini saja yang kita beri bantuan,” Ungkapnya.

Akan tetapi sebagai bentuk keperdulian kita terhadap lingkungan, untuk wilayah yang berdekatan dengan perusahan sesuai undang – undang berdirinya perusahaan PT ini. “Saat ini kita juga sedang memperbaiki jembatan yang rusak parah karena akses penghubung jalan Pemda itu sangat penting sekali banyak di lalui masyarakat yang melintasinya

Kami mohon doa dan dukungan masyarakat khususnya warga desa selat beting Kec. Panai tengah kab labuhan batu,agar kedepannya PT. PAL ( Paten Alam Lestari ) bisa memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat sekitar Kec. Panai Tengah,” Ujarnmya. (Brinton Sitinjak/Rudi Fadli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top