PT. MBA BERTEMPAT DI DESA KARANG MEKAR KECAMATAN KEDUNG WARINGIN MENGADAKAN VAKSIN SINOFAK

PT. MBA BERTEMPAT DI DESA KARANG MEKAR KECAMATAN KEDUNG WARINGIN MENGADAKAN VAKSIN SINOFAK

Berita Daerah 0 Comment 28

KAB. BEKASI, Gemantara News

Vaksin, dimana vaksin sedang di galakan oleh pemerintah Kab, Bekasi dan diseluruh wilayah indonesia. Adapun kegiatan vaksin dilaksanakan diantaranya di dalam lingkungan PT. MBA tepat nya berada di parkiran samping.

Sementara kegiatan vaksin tersebut mau dimana tempat kegiatannya intinya berjalan dengan lancar dan damai. Salah seorang warga setempat yang sempat di konfirmasi tentang ada nya vaksin di dalam PT MBA ( Mandiri Boneka Abadi) mengatakan ” iya pak itu lagi ada kegiatan vaksin untuk karyawan karyawati PT saja yang belum pada di vaksin” ujar nya

Ketika wartawan dari gemantara news ingin mengkonfirmasi mengenai kegiatan vaksin tersebut ke menejer PT. MBA bernama Lia, yang didampingi oleh securyti ketika diberitahukan ingin dikonfirmasi wartawan, akan tetapi securyti mengatakan “maf pak menejer tidak menjawabnya, tapi kenapa saya di suruh buka gerbang dan mempersilahkan bapak bapak ini masuk” imbuh securyti

“Saya bingung pak, tidak di perbolehkan masuk, di lihat kawan – kawan sendiri dan ada seorang teman sekampung, bingung saya sama si menejer tersebut, ini malah WA ke saya, melalui pesan whatshAp nya mengatakan, udah pak itu vaksin di suruh sama Polsek udah suruh keluar aja pak,” ujar manejer melalui security.

Adapun nada tersebut dari seorang menejer sangat menyentuh hati seorang securyti yang tidak merasa enak dengan teman nya yang di lontar kan bahasa dari menejer Lia lewat pesan whatshap nya, dengan berat hati securyti tersebut akhir nya mengajak teman nya dan seorang wartawan keluar dari lingkungan PT tersebut.

PT Mandiri Boneka Abadi (MBA) yang berdiri di desa karang mekar kampung Kedung kole kecamatan Kedung Waringin itu benar-benar sangat di sesalkan dengan ada nya seorang menejer yang bersifat tidak menghargai kinerja seorang wartawan. (mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top