PROYEK PEMELIHARAAN BERKALA (DAK) BIDANG PENGAIRAN TAHUN 2021 JALAN CIBATU – CIBUKAMANAH  PURWAKARTA DIDUGA SARAT KKN

PROYEK PEMELIHARAAN BERKALA (DAK) BIDANG PENGAIRAN TAHUN 2021 JALAN CIBATU – CIBUKAMANAH PURWAKARTA DIDUGA SARAT KKN

Berita Daerah 0 Comment 31

PURWAKARTA, Gemantara News

Sebagai wujud nyata kepedulian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pusat, maupun daerah guna meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, di kota maupun di daerah, tentunya tidak terlepas dari pengawasan baik instansi terkait, maupun lapisan masyarakat dalam pelaksanaanya dilapangan

Seperti halnya pekerjaan pemeliharaan berkala jalan Cibatu – cibukamanah desa Wanawali kec. Cibatu kab. Purwakarta jawa barat sumber dana (DAK) 2021 dengan nilai kontrak sangat fantastic Rp, 6.919.000.000,- (enam milyar sembilan ratus sembilan belas juta) dengan panjang 3 km lebar 4 m dengan 120 hari kerja (DAK) bidang pengairan tahun 2021 pelaksana CV. ABDI MUSHAWWIRU yang berdomisili di Bandung

Ketika awak media melakukan infestigasi dilapangan, senin (13/9/2021) diduga banyak kejanggalan, dimana papan proyek tidak tertera berapa panjang, dan lebar pisik pekerjaan, serta para pekerja tanpa mengenakan keselamatan kerja (safety) yang sewaktu waktu terjadi kecelakaan kerja.

Yang sangat mengherankan, Sahidd sebagai penanggung jawab dilapangan ketika dikofirmasi awak media nama kontraktor dan alamat jelas kantor tidak tahu “saya tidak tahu sebagai apa saya disini hanya disuruh melihat lihat orang yang kerja dan kalau ada bahan yang kurang itu saja. mengenai safety pekerja, tidak ada dari pemborong, itu tanggung jawab pekerja sendiri dan kalau lebih jelas lagi silahkan ditanya sama bos nya” ujarnya.

Subiayanto sebagai Kontraktor dari
CV. ABDI MUSHAWWIRU yang beralamat di Bandung ini, menurut informasi dari rekan media, adalah sebagai petugas unit kerja di kementrian Pekerjaan Umum BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) wilayah Propinsi Jawa barat ini, sudah sering mengerjakan Proyek di purwakarta tapi tidak pernah dapat ditemui. Saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp dengan jawaban “maaf saya tidak ada waktu”. ujarnya. (biro Pwk/korwil 2)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top