PROSES PILKADES DI MASA PANDEMI DI KECAMATAN TANAH LUAS

PROSES PILKADES DI MASA PANDEMI DI KECAMATAN TANAH LUAS

Politik 0 Comment 13

ACEH UTARA, Gemantara News

Adapun pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) pada masa pandemi Covid-19 di Gampong Blang Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, pada 11/11/2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pilkades kali ini, kecamatan tanah luas menyediakan tempat untuk masyarakat yang ingin melakukan kegiatan Vaksinasi, hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat melakukan kegiatan Vaksinasi.

Faisal S. Sos yang merupakan kasi pemerintahan mengatakan” untuk pencapaian ketertiban kegiatan Pilkades masyarakat juga senantiasa melakukan kegiatan Vaksinasi untuk mencegah penularan virus Corona, ini merupakan salah satu kesadaran yang di peroleh oleh masyarakat akan pentingnya Vaksinasi untuk mereka dimasa pandemi sekarang ini.

Dari itu dengan persyaratan Pilkades dapat terlaksana dengan syarat para panitia khususnya harus telah melakukan Vaksinasi, maka masyarakat dengan sendirinya terpanggil untuk melakukan kegiatan tersebut, tuturnya Faisal.

Selain itu Faisal juga menuturkan” untuk Pilkades kali ini, Gampong Blang memiliki dua calon kandidat diantaranya, Usman untuk no urut 1 dan yang menempati no urut ke 2 Marlan, saya juga melihat kedua calon kandidat ini memiliki potensi yang sama menjadi pemimpin untuk membangun Gampong Blang

Salain itu Zulkifli sebagai ketua panitia menyatakan” dalam kegiatan ini para panitia telah melengkapi segala keperluan untuk melakukan kegiatan Pilkades baik itu sertifikat vaksin maupun swab antigen.

Zulkifli juga menyampaikan untuk jumlah DPT ada sekitar 260, namun untuk jumlah yang hadir nanti kita lihat dikarenakan kami telah mengambil sikap jumlah suara yang dihitung hanya mereka yang hadir ke tempat pelaksanaan Pilkades dilakukan.

Disini saya mewakili masyarakat Gampong Blang, berharap supaya siapa saja yang akan menjadi pemimpin nantinya akan membawa Gampong Blang kearah yang lebih baik, tutupnya Zul.
(Helmi)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top