Prof. Dr. M. Shabri Abd. Majid,SE.,M.Ec  ISI ORASI ILMIAH PADA  DIES NATALIS KE 15 STIE BUMI PERSADA LHOKSEUMAWE

Prof. Dr. M. Shabri Abd. Majid,SE.,M.Ec ISI ORASI ILMIAH PADA DIES NATALIS KE 15 STIE BUMI PERSADA LHOKSEUMAWE

Berita Daerah 0 Comment 52

LHOKSEUMAWE, Gemantara News

Acara di awali sambutan dari ketua STIE Bumi Persada Lhokseumawe, bapak Azhari, SE.,MSM dan dilanjutkan oleh Ketua Yayasan Bina Bumi Persada, bapak Muhammad Yani, SE, kami sangat mendukung kegiatan hari ini sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab moral dalam membangun kemajuan Kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe dari segala sisi baik pembangunan SDM maupun insprastruktur Kampus Bumi Persada Khokseumawe.

STIE Bumi Persada menyelenggarakan acara Dies Natalis ke 15, mulai tanggal 30-31 Juli 2021 di Kampus Bumi Persada Lhokseumawe, dengan tema membangun kebersamaan menuju kampus profesional, unggul dan islami.

Acara Dies Natalis ke 15 tahun ini ada beberapa kegiatan antara lain Tausiah dan Doa bersama, yang disampaikan oleh TGK. Ustad. Fauzan, MA Dosen IAIN Lhokseumawe.

Santuni anak yatim di lingkungan kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe untuk 10 anak yatim yang diserahkan oleh Ketua Yayasan Muhammad Yani, SE dan didampingi oleh Ketua STIE Bumi Persada bapak Azhari, SE.,MSM dan para staf akademik.

Dies Natalis tahun ini Orasi ilmiah yang di sampaikan oleh Prof. DR. M. Shabri M.Ec Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univ. Syiah Kuala Banda Aceh, dengan tema Mampukah Aceh Menjadi Model Ekonomi Syariah Global? Peluang, Tantangan dan Strategi.

Pesertanya sangat antusiah dan semangat karena dibukanya sesi tanya jawab, Moderator di pimpin oleh bapak Hilmi, SE.,MM.,CMA Dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe dan piagam perhargaan diserahkan kepada Prof. Shabri oleh Ketua Yayasan, Muhammad Yani, SE.

Selanjutannya pemberian piagam perhargaan kepada dosen terpaforit hasil kuesioner tahun ini jatuh kepada ibu Surya Darni, SE.,MSM yang juga selaku ketua prodi manajemen diserahkan oleh Ketua STIE Bapak Azhari, SE.,MSM, karyawan terpaforit Safriana, SE oleh ketua Yayasan, mahasiswa berprestasi Muthaharah dan Faisal mahasiswa program studi manajemen diserahkan oleh bapak Iskandar, MSM dan Sutan Febriansyah, SE.,M.Si.

Peserta orasi ilmiah yang ikut dihadiri oleh dosen, mahasiswa, alumni, tamu undangan dan media Gemantara Aceh Utara, panitia acara orasi ilmiah juga menyediakan link untuk peserta dengan zoom metting yang sudah disiapkan oleh panitia penyenggara, sebut sekretaris panitia Teuku Afriansyah, M.Kom.

Hasil donor darah mendapatkan sebanyak 18 kantong, penyumbang dari mahasiswa, karyawan, dosen dan alumni, yang difasilitasi oleh PMI Kota Lhokseumawe, yang dilakukan setelah pemeriksaan dan kelayakan standar untuk donor darah.

Ketua Panitia Iskandar. S. Kom., M. S.M menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak terutama kepada ketua Yayasan dan panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan Dies Natalis ke 15 STIE BP semoga apa yang sudah kita berikan dan sampaikan bermanfaat untuk kampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe.
(Saiful)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top