PRO DAN KONTRA WARGA TERKAIT RENCANA MENDIRIKAN TOWER CDMA/GSM

PRO DAN KONTRA WARGA TERKAIT RENCANA MENDIRIKAN TOWER CDMA/GSM

Peristiwa 0 Comment 60

TANGERANG, Gemantara News

Hubungan Komunikasi antara Warga dan Aparat Pemerintah desa sudah semestinya saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat lingkungan, terutama bagi wilayah dipedesaan yang sepantasnya diberikan pembinaan dan pembelajaran serta pemberdayaan.

Masyarakat Pedesaan Yang terletak di kecamatan TelukNaga desa melayu barat kp. kalijaya Rt 03/09, yang saat begitu padat jumlah penduduknya.

Bapak Ali musa selaku ketua DKM mushola alfalah mengatakan, Beliau mendengar Bahwa ada rencana mendirikan tower pemancar telekomunikasi CDMA/GSM yang dilakukan salah satu perusahaan provider dan beliau mengatakan menolak tegas dengan adanya rencana mendirikan tower telekomunikasi tersebut.

Awak Media juga menemui beberapa warga lingkungan tersebut yang berdekatan dengan rencana lokasi tersebut, bapak Hasanudin, bapak rahim, bapak Anton derun, bapak enjum, bapak midin mereka menolak tidak setuju .

Bapak HS dan bapak AM dan beberapa warga lainya mengatakan ketidakpuasan atas kinerja Rt/Rw yang berkesan dan dugaan mendominasi kepentingan pribadi dari pada membela kepentingan lingkungan warga sudah seharusnya unsur Rt /Rw sepantasnya memberikan sebuah penjelasan sedetail mungkin tentang rencana tersebut kepada warganya agar jangan sampai terjadi ketidak nyamanan para warganya

Bapak HS Dan AM yang ditemui dirumah kediamanya di kp. Kalijaya Rt 03/09 desa melayu Barat berharap kinerja Rt/Rw diperbaiki dan ditingkatkan, bapak sofyan selaku sekertaris LPM mengatakan agar ditingkatkan mutu pelayanan dari unsur pemerintahan desa Melayu Barat. (Sofyan/fa sin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top