PREMAN SIMPANG YANG MELAKUKAN PUNGLI PARA SOPIR DI LABUHANBATU LEMAS SAAT DIGELANDANG POLISI

PREMAN SIMPANG YANG MELAKUKAN PUNGLI PARA SOPIR DI LABUHANBATU LEMAS SAAT DIGELANDANG POLISI

Kriminal 0 Comment 104

LABUHANBATU, Gementara News

Dua dari tiga pria yang diduga merupakan pelaku pungutan liar (pungli) terhadap sopir truk yang aksinya sempat viral di media sosial Facebook,melempem saat di cokok personel Polsek bilah hilir,Jumat (9/7/2021) malam

Kedua pria tersebut di amankan bermula dari aksi mereka bersama seorang temanya yang meresahkan para supir truk ketika melintas di simpang PT.hari sawit Jawa (HSJ) susun sei mambang hilir ll,desa sei tampang,kec bilah hilir,kab labuhan batu.

ulah ketiga remaja itu sempat membuat geram sopir roda empat yang melintas sang sopir pun merekam kegiatan pungli tersebut dan memviralkan melalui media sosial Facebook.

Menindaklanjuti keresahan para supir yang selalu dikutip uang oleh para preman simpang, Kanit Reskrim Polsek bilah hilir,iptu.amlan bertindak cepat bersama personelnya untuk mengamankan pelaku yang menjadi keresahan para sopir.
Kita amankan dua pelaku pungli di simpang PT.HSJ, sementara satu orang lagi dalam pencarian,sebutnya kepada awak media Sabtu (10/7/2021).

kedua remaja itu masing_masing berinisial YM,20 dan DM,18 warga setempat.mereka melakukan pungli terhadap seorang supir truk roda empat sebesar 5 ribu.namun pelaku tidak terima dan memaksa sopir harus memberikan 10 ribu

Kini kedua pelaku harus mendekam di jeruji besi,sedangkan seorang pelaku lainnya belum tertangkap.
(Iswan Munthe).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top