PPKM LEVEL 2, PERSONEL POLSEK SUKRA MELAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN PROKES DI PASAR

PPKM LEVEL 2, PERSONEL POLSEK SUKRA MELAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN PROKES DI PASAR

TNI / Polri 0 Comment 3

INDRAMAYU, Gemantara News


Secara Stasioner dan mobile, Personel Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan himbauan Protokol kesehatan dalam rangka PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Sukra, Selasa,(28/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Pasar Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sukra, Iptu Fathoni Mikhail menyampaikan bahwa kegiatan Patroli dan Himbauan Protokol kesehatan tersebut dalam rangka PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Sukra.

“Dalam kesempatan itu, Personel menghimbau serta mensosialisasikan kepada Masyarakat Pedagang dan Pengunjung Pasar bahwa PPKM Level 2 masih berlaku sampai dengan menunggu pengumuman lebih lanjut dari Pemerintah,” tutur Iptu Fathoni.

Pihaknya juga menghimbau kepada para Pedagang dan Pengunjung Pasar untuk mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sukra, umumnya Kabupaten Indramayu.

Lebih dari itu, mengingatkan kepada Pedagang Pasar dan pelaku usaha lainnya agar menutup usahanya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan secara humanis.

Kapolsek berharap masyarakat selalu disiplin mematuhi prokes dan paham bahwa kesehatan itu sangat lah penting.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasa”, pungkas Iptu Fathoni. (Hms Res Imyu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top