PPKM DARURAT KAPOLRES SUMEDANG BAGIKAN 80 PAKET SEMBAKO

PPKM DARURAT KAPOLRES SUMEDANG BAGIKAN 80 PAKET SEMBAKO

TNI / Polri 0 Comment 7

SUMEDANG,Gemantara News

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetio Kamis sore (15/7/21) dimulai pukul 14.30 Wib di wilayah Kota Sumedang, berikan Baksos sebanyak 80 Paket sembako.

Baksos diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti pemulung, pedagang keliling dan tukang parkir yang berada di wilayah Kota Sumedang.

Kapolres, dimasa pandemi sekarang ini apalagi dengan adanya penerapan PPKM darurat masalah ekonomi bagi masyarakat bawah di rasakan sangat sulit oleh karena itu Kami berikan baksos berupa sembako ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu sehingga beban hidupnya dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan 4M seperti memncuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan apabila kita tidak mematuhi protokol kesehatan akan membahayakan diri sendiri dan orang lain

Dengan kita mematuhi protokol kesehatan semoga pandemi Covid-19 yang sedang melanda Wilayah Sumedang cepat berahir dan kita bisa melaksanakan aktifitas kembali secara biasanya. Tutur Kapolres.
(Biro Smd/Dev)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top