POLSEK PASAWAHAN BERIKAN EDUKASI TENTANG VAKSIN COVID-19 DISELURUH WILAYAH HUKUM POLSEK PASAWAHAN

POLSEK PASAWAHAN BERIKAN EDUKASI TENTANG VAKSIN COVID-19 DISELURUH WILAYAH HUKUM POLSEK PASAWAHAN

TNI / Polri 0 Comment 5

PURWAKARTA, Gemantara News

Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta tak kenal lelah memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi, di seluruh wilayah hukum Polsek Pasawahan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan, para Bhabinkamtibmas secara door to door terus mengajak masyarakat untuk segera mendapatkan vaksinasi dan mensosialisaikan tentang Pengadaan Vaksin serta Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Covid-19.

“Sebagimana arahan pak Kapolres Purwakarta, Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan terus mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi untuk membantu program Pemerintah baik Vaksin II maupun Vaksin Lanjutan (Booster),” ucap Ali, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Ia mengaku, kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus rutin dilakukan para bhabinkamtibmas di wilayah binaan desanya masing-masing. Hal tersebut mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” Jelasnya.

Kapolsek juga berpesan, meskipun sudah di vaksin masyarakat diimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker agar terhindar dari penyebaran virus.

“Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 diharapkan tetap menjaga protokol pencegahan penularan Covid-19. Serta menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan paparan Covid-19. Jadi, masyarakat harus waspada, tapi tak perlu panik. Tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” pesan AKP Ali Murtadho. (Robin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top