POLSEK KEDUNGWARINGIN GELAR VAKSINASI DOSIS KEDUA JENIS SINOVAC,KADES BOJONGSARI,SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH

POLSEK KEDUNGWARINGIN GELAR VAKSINASI DOSIS KEDUA JENIS SINOVAC,KADES BOJONGSARI,SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH

TNI / Polri 0 Comment 16

KAB. BEKASI, Gemantara News

Polsek Kedungwaringin, Polres Metro Bekasi kembali menggelar vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin sinovac untuk 350 warga Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan vaksinasi yang laksanakan di Mapolsek Kedungwaringin tersebut, dibantu oleh tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Kedungwaringin, relawan dari Universitas Pelita Bangsa serta Kader PKK Desa Bojongsari.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulyo SH, MH dalam keterangannya melalui Kasi Humas Polsek Kedungwaringin Aipda Arif Gunawan mengungkapkan, saat ini Vaksinasi dosis kedua sebanyak 350 Kouta untuk warga desa Bojongsari, dan untuk di wilayahnya saat ini sudah mengalami penurunan kasus dengan kondisi Zero atau nihil kasus penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi kali ini untuk warga Bojongsari dan warga wilayah Kedungwaringin yang terlewat untuk melakukan vaksinasi dosis kedua jenis Sinovac dengan Kouta 350 vaksin. Alhamdulillah saat ini di Kedungwaringin sudah Zero atau nihil kasus penyebaran Covid-19, semoga dengan percepatan vaksinasi ini Kedungwaringin menjadi zona hijau mengingat saat ini masih zona kuning,” Kata Kapolsek melalui Kasi Humas Polsek Kedungwaringin, Aipda Arif Gunawan disela kegiatan vaksinasi Selasa(31/08/2021).

Ditemui dalam kegiatan vaksinasi di Mapolsek Kedungwaringin, Kepala Desa Bojongsari Mulyana Saeful S.pd mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang turut memfasilitasi vaksinasi untuk warganya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolsek beserta jajarannya dan dari tenaga kesehatan serta relawan yang telah memfasilitasi ataupun membantu warga Bojongsari dalam melaksanakan vaksinasi tahap kedua jenis Sinovac ini. Karena, tanpa beliau kita tidak bisa melaksanakan apa-apa,” Kata Kepala Desa Bojongsari, Mulyana Saeful.

Pada kesempatan itu, dirinya mengungkapkan untuk warga Bojongsari yang telah divaksin sekitar 55 persen dari jumlah penduduk kurang lebih 12 ribu. Tidak lupa dia juga menghimbau kepada masyarakatnya untuk mau melaksanakan vaksinasi untuk melindungi diri serta untuk kesehatan bersama.

“Untuk warga Bojongsari yang sudah di vaksin sekitar 55 persen, maka dari itu saya menghimbau kepada warga Bojongsari untuk mau melaksanakan vaksinasi demi kesehatan kita bersama. Nanti akan saya adakan gerai vaksin selama 14 hari berturut-turut,” pungkasnya.( Mal/mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top