POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN GEBYAR VAKSIN SERENTAK PRESISI

POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN GEBYAR VAKSIN SERENTAK PRESISI

TNI / Polri 0 Comment 1

SUMEDANG, GemantaraNews

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Sumedang menggelar Gebyar Vaksin Serentak Presisi yang bertempat di Asia Plaza Sumedang. Jumat (17/06/2022).

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan demi percepatan Vaksinasi Covid19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Covid19 khususnya dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76.” Ujar Dedi.

“Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dilaksanakan untuk dosis kedua dan ketiga bagi Masyarakat umum, anak sekolah dan lansia dengan target seribu orang yang tervaksin”. Tambah Dedi.

“Pada umumnya capaian target Vaksin Covid19 di Kabupaten Sumedang sendiri sudah mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah.” Pungkas Dedi

Polres Sumedang mengharapkan dengan adanya kegiatan Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid19.(Humas Polres Smd)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top