POLRES SUMEDANG BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER

POLRES SUMEDANG BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER

TNI / Polri 0 Comment 13

SUMEDANG, Gemantara News

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, bagikan sembako dan masker.

Sumedang, hari Jum’at tanggal 25 Juni 2021 dimulai pukul 09.45 Wib bertempat di Halaman Mako Polres Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Masker dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 tingkat Polres Sumedang. Jumat ( 25/6/21 ).

Adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 200 (dua ratus) paket dan Masker sebanyak 105.000 (seratus lima ribu) buah yang di distribusikan untuk Pondok Pesantren, Panti sosial dan masyarakat di wilkum Polres Sumedang.

Kapolres melanjutkan pembagian Sembako dan masker kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat di sekitar taman Telor wilayah Kec. Sumedang Utara dan Kec. Sumedang Selatan kab. Sumedang

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres diikuti para PJU Polres Sumedang, Para Kapolsek, Babinsa 0610 Sumedang dan satpol PP Kab. Sumedang Anggota Polres Sumedang dan perwakilan dari masyarakat penerima Sembako dan masker.

Kapolres Sumedang Tren peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 akhir-akhir ini akan meningkat sehingga tapi pihak Polres Sumedang harus melakukan penutupan jalan pada malam hari kami sangat menyadari akibat dari keputusan ini itu akan berdampak pada kurangnya pemasukan terhadap pedagang kaki lima khususnya yang di sepanjang jalur tengah kota, sehingga pada hari Jumat ini kami berusaha membagikan bakti sosial kami untuk sekedar meringankan para pedagang kaki lima yang berada di sepanjang jalur tengah. Kami membagikan Masker 1.050 buah ditambah box baksos 200 buah berikut dengan uang tunai dan nasi kotak 200 buah. Ujar Kapolres.
(Humas Polres Smd/Dev)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top