POLRES LAMPUNG TENGAH TUNTASKAN KASUS PEMICU KONFLIK.

POLRES LAMPUNG TENGAH TUNTASKAN KASUS PEMICU KONFLIK.

Hukum 0 Comment 1

LAMPUNG TENGAH, Gemantara News.

Kasus tindak pidana murni yang berpotensi menimbulkan konflik telah di tuntaskan oleh Polres Lampung Tengah. Tercatat, kasus terakhir yakni tindak pidana murni yang terjadi di Kecamatan Seputih Surabaya dimana dua orang pelaku sudah di amanakan oleh Polisi. Langsung di lakukan pemeriksaan saat ini masuk dalam proses penyidikan.

Polres Lampung Tengah sudah menetapkan wilayah yang terindikasi akan meimbulkan potensi konflik dan segera akan di tuntaskan, bersamaan dengan itu, strategi penanganan juga sudah di persiapkan. 

Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah di nilai sudah sangat cerdas dalam penerimaan informasi yang beredar, untuk tidak terprofokasi dalam setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.

“Terkait dengan permasalahan yang ada di tengah masyarakat, apabila ada isu yang negatif jangan terpengaruh dan jangan terprofokasi. Karena kita hidup dalam ke beragaman dan ke bhinekaan dan masyarakat sudah sangat cerdas untuk mengantisipasi isu yang tidak baik di tengah masyarakat,” kata Kasat Reskrim (30/12/2021).

Peran serta para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta peran dari anggota DPRD yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dinilai sudah sangat baik dalam mendukung kinerja polri untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di kabupaten setempat.
(Hms Polres Lamteng/Harmoni)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top