PLT BUPATI KABUPATEN BANDUNG BARAT, HENGKI KURNIAWAN MELANTIK 41 KEPALA DESA TERPILIH MASA BAKTI 2021-2027.

PLT BUPATI KABUPATEN BANDUNG BARAT, HENGKI KURNIAWAN MELANTIK 41 KEPALA DESA TERPILIH MASA BAKTI 2021-2027.

Pemerintahan Daerah, Politik 0 Comment 1

PADALARANG, Gemantara News

Bandung Barat, Gemantara News
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, melantik 41 kepala desa masa bakti 2021-2027 di Ballroom, Lantai 4 Gedung B, Komplek Perkantoran Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kamis, (23/12/2021).

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Plt Bupati Bandung Barat Hengki kurniawan, Sekda KBB Asep Sodikin, Ketua DPRD KBB Rismanto, para kepala SKPD KBB , para Camat se KBB, Kapolres diwakili oleh Kompol Darwan, Dandim di wakili oleh Kapten Cba Ari Sandi, para kapolsek se KBB, para Danramil se KBB dan para kepala Desa serta para tamu undangan lainnya.

Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan, dalam arahannya mengungkapkan kebanggaan dan kegembiraannya atas terlaksananya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 41 Kepala Desa yang berada di Kabupaten Bandung Barat secara serentak.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi 41 Kepala Desa terpilih ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa yang dilakukan oleh panitia pemilihan desa.

“Saya berharap,pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kades ini, hendaknya bisa dijadikan momentum sekaligus sebagai titik awal untuk menyelenggarakan pemerintahan desa, membangun desa, serta memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan” Kata Hengki Kurniawan.di depan Awak media Gemantara News.

Hengki Kurniawan berharap, agar para Kepala Desa terpilih dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Selain itu dia juga meminta agar para Kades terpilih nanti dapat mempelajari ilmu administrasi desa, agar dapat menyesuaikan dan membenahi tugas-tugas administrasi.

Selain itu sebagai salah satu pilar kokohnya penyelenggaraan otonomi daerah, pejabat Kepala Desa harus lebih, aspiratif, kreatif, inovatif dan cepat tanggap, terhadap perkembangan situasi dan kondisi masyarakatnya saat ini.

“Tumbuh kembangkan terus partisipasi dan peran serta aktif masyarakat di Desa masing-masing” Pungkas Plt. Bupati Hengki.

(biro Kbb/Dony)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top