PERKETAT PENGAWASAN PROKES, POLSEK SUKRA JAJARAN POLRES INDRAMAYU MELAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN DI POSKO TERPADU PPKM PASAR SUKRA

PERKETAT PENGAWASAN PROKES, POLSEK SUKRA JAJARAN POLRES INDRAMAYU MELAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN DI POSKO TERPADU PPKM PASAR SUKRA

TNI / Polri 0 Comment 1

INDRAMAYU, Gemantara News

Perketat pengawasan Protokol kesehatan, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dan himbauan dalam rangka PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Sukra. Rabu (01/12/2021).

Di Posko Terpadu PPKM Pasar Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Petugas menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat (Pedagang dan Pengunjung Pasar) bahwa PPKM Level 2 masih berlaku sampai dengan menunggu pengumuman lebih lanjut dari Pemerintah.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail menyampaikan, kegiatan pengawasan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di pasar tradisional, dan fasilitas umum lainnya terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, guna mengendalikan penyebaran Covid-19, terangnya.

Dirinya menyebut, meski kesadaran masyarakat Kecamatan Sukra dalam melaksanakan protokol kesehatan mengalami peningkatan. Kami tetap menghimbau masyarakat agar tetap patuh menjalani prokes, diantaranya menggunakan masker serta tidak berkerumun. Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan, baik Pemerintah maupun Polri dan TNI.

“Jadi semua personel yang bertugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut mensukseskan program vaksinasi untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19”, tambah Kapolsek Iptu Fathoni Mikhail.
(Hms Res Imyu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top