PERKELAHIAN BERUJUNG MAUT, SATU MENINGGAL DAN SATU  KRITIS TERJADI DI LABUHAN RATU

PERKELAHIAN BERUJUNG MAUT, SATU MENINGGAL DAN SATU KRITIS TERJADI DI LABUHAN RATU

Peristiwa 0 Comment 1


LAMPUNG TIMUR, Gemantara News


Telah terjadi perkelahian dini hari Sabtu (23/04/2022) pukul 3.00 WIB yang berujung meninggal dunia dan TKP terjadi dipasar desa Raja Basa Lama depan toko Misdyanto/Rosita Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Cekcok adu mulut antara inisial ZA(35) warga desa Surabaya Udik dengan RD alias Nok (27) warga desa Labuhan Ratu, dan kejadian ini berawal cekcok disalah satu tempat hiburan dikampung Lawas desa Rajabasa Lama dan sempat dilerai oleh teman-temannya.

Setelah kejadian tersebut sudah reda kemudian ZA pamit pulang kerumahnya.Tak lama kemudian RD pamit juga pulang kerumahnya, namun sesampai dipasar Tridatu ZA bersama dengan rekannya menghadang RD.

Menurut saksi warga setempat, sebelum terjadi perkelahian mereka adu mulut dan sempat kejar-kejaran mas, kata salah satu warga setempat yang tidak mau disebut namanya.

Akibat duel antara ZA dan RD, sampai RD terjatuh dan tersungkur ketanah dan mengalami luka dikepala dan punggung diduga kena sabetan senjata tajam.

Saat itu juga ZA dan rekannya berniat pergi dan kabur, namun RD bangun sembari merebut sajam dari tangan ZA dan diduga RD menusuk leher, dan dada ZA dan berakibatkan ZA meninggal dunia.

Kini RD, sedang mengalami perawatan disalah satu rumah sakit di kota Metro.

Lebih lanjut kasus ini sudah ditangani dari pihak Kepolisian Polsek Labuhan Ratu dan Polres Lampung Timur.(fkn/fikri)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top