PERINGATAN HUT RI KE-76 DI HALAMAN KANTOR PUSAKAJAYA-SUBANG

PERINGATAN HUT RI KE-76 DI HALAMAN KANTOR PUSAKAJAYA-SUBANG

Berita Daerah 0 Comment 16

SUBANG, Gemantara News

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang menggelar upacara peringatan HUT RI KE-76 di halaman kantor kecamatan Pusakajaya-Subang.Selasa(17/8/2021).

Camat Pusakajaya Drs.vino Subriadi selaku inspektur upacara menyampaikan dalam pidatonya, bahwa peringatan Kemerdekaan kali ini masih berada di kondisi pandemi Covid-19.

“Kita tahu bahwa peringatan HUT RI ke-76 kali ini masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir, ungkapnya.

Lebih lanjut dalam pidatonya, kondisi Covid-19 di Kabupaten Subang sendiri menurun khususnya di Kecamatan Pusakajaya, hal tersebut karena kita saling bersinergi bergotongroyong, bahu- membahu, dan karena sebuah kerja keras dari pihak terkait termasuk masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Dan Alhamdulillah di dunia pendidikan pun sudah bisa di lakukan tatap muka 50%,begitu juga aktivitas lainnya di longgarkan, namun tetap harus waspada dan mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.

Orang nomor satu di Kecamatan Pusakajaya tersebut, berterimakasih kepada seluruh pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pusakajaya, tandasnya.

Sementara itu, dalam peringatan HUT RI ke-76 ini turut hadir dari semua unsur Muspika dan di hadiri langsung oleh Kapolsek Kompol Hidayat, Danramil Kapten Sanadi, anggota DPRD (partai Demokrat) H.Manaf, ketua ormas gemantara, H. Darsono, Sobana oxas,Taufik Hidayat dan ketua satgassus gemantara Ade Suntana, ketua PAC PDIP kecamatan Pusakajaya yang notabene penasehat gemantara Subang BPK.Cecep Suhenda, SE, dan tidak ketinggalan pula para siswa-siswi paskibra SMKN PUSAKANAGARA, dan para stakeholder lainnya. (Biro Subang)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top