PERESMIAN PORTAL DUSUN 5 BTN ASAMERA GAMPONG MATANG SELIMENG

PERESMIAN PORTAL DUSUN 5 BTN ASAMERA GAMPONG MATANG SELIMENG

Berita Daerah 0 Comment 108

LANGSA, Gemantara News

Keinginan Masyarakat Dusun 5 BTN Asamera adanya portal atau palang jalan disetiap lorong komplek BTN mulai terwujud Rabu(2/6)

PJ Geuchik Gampong Matang Seulimeng Mursalin SSTP.MSP turun Langsung meresmikan portal yang pertama di lorong Rambe Dusun 5 BTN Asamera Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat kota Langsa

Turut hadir dalam peresmian portal lorong Rambe antara lain tuha puet Drs Herman Is,Kadus Dusun 5 A Rahman dan imum Chik Gampong Tgk Rahmad serta pihak masyarakat setempat.

PJ Geuchik Mursalin mengatakan dengan telah adanya portal atau palang jalan disetiap lorong Komplek lebih mudah terwujud Kamtibmas untuk wilayah komplek BTN ASAMERA.

“Setidaknya pengawasan lalu lintas jalan lorong komplek menyangkut dengan keamanan komplek BTN Asamera ini lebih mudah di awasi dan kamtibmas dusun pun bisa berjalan lebih baik ” kata Mursalin

Kadus 5 BTN Asamera A.Rahman sangat berterima kasih kepada masyarakat komplek BTN Asamera yang telah mau berpartisipasi untuk membuat portal atau palang jalan dilorong komplek.

Memang portal ini untuk kepentingan bersama, dengan adanya portal untuk setiap lorong,warga komplek BTN Asamera merasa lebih nyaman dalam mengatur lalu lintas didalam komplek di waktu tertentu.

Pengalaman sering kedatangan tamu yang tidak diundang Yang membuat warga resah bisa sedikit terobati dengan telah adanya portal ini.

Semoga portal dilorong Rambe ini bisa memicu keberadaan portal dilorong yang lain,itu semua bisa terwujud bila masyarakat mau berpartisipasi dan bahu membahu untuk mengadakan nya tutup Kadus
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top