PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAYAH MADINATUT DINIAH BABULHUDA ACEH TIMUR

PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAYAH MADINATUT DINIAH BABULHUDA ACEH TIMUR

Berita Daerah 0 Comment 58

ACEH TIMUR – Gemantara News

Perencanaan pembangunan Dayah MADINATUT DINIAH BABULHUDA Gampong Pulo Blang, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur pada hari Minggu 22/08/2021.

Kamaruddin yang merupakan kepala desa di Gampong Pulo Blang, Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur menyatakan bahwa ” saya mewakili masyarakat Pulo Blang untuk mendukung penuh kegiatan pembangunan Dayah didesa kami. Kegiatan pembangunan Dayah MADINATUT DINIAH BABUL HUDA, kami berencana akan segera mengoperasikan tempat menimba ilmu generasi muda dalam waktu dekat ini.

Di samping itu, dalam perencanaan pembangunan Dayah ini kami bersama Tgk Bustami selaku pimpinan berencana untuk membangunnya pada 6 Shafa 1443 Hijriah. Selain itu Kami juga mengupayakan agar setidaknya jika memang telah berdiri barang satu balai kami akan mengupayakan agar anak-anak kami mengaji ditempat tersebut, Tuturnya Kamaruddin.

Tgk Bustami selaku pimpinan Dayah MADINATUT DINIAH BABUL HUDA menuturkan ” kegiatan ini tidak akan berjalan sesuai rencana tampa bantuan dari pada masyarakat sekitar, hanya ucapan terimakasih yang dapat saya ucapkan kepada kepala desa beserta masyarakat sekitar yang telah sudi kiranya menerima saya untuk melancarkan kegiatan ini.

Didalam kegiatan ini pula Chaidir Hasballah.SE selaku ketua ormas Gemantara Aceh Timur akan ikut membantu dan mengajak pemerintah daerah Kabupaten Aceh Timur untuk mendukung kegiatan, dikarenakan ini merupakan langkah awal untuk menabung amal ibadah akhirat kelak. Selain dari itu ini juga merupakan salah satu visi misi Gemantara yaitu membangun dan mencerdaskan anak bangsa, Tutupnya. (Korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top