PERBAKIN  CABANG PURWAKARTA MELAKSANAKAN PEMILIHAN KETUA DAN PENGURUS  LEWAT MUSYAWARAH ANGGOTA BERSERTA CLUB BINAAN  PENGCAB

PERBAKIN CABANG PURWAKARTA MELAKSANAKAN PEMILIHAN KETUA DAN PENGURUS LEWAT MUSYAWARAH ANGGOTA BERSERTA CLUB BINAAN PENGCAB

Serba-serbi 0 Comment 13

PURWAKARTA, Gemantara News

Drs Dadan Koswara, Ketua Umum Pengcab Perbakin Purwakarta, menuturkan, anak muda saat ini harus memimpin Perbakin Purwakarta sebab tantangan kedepan lebih berat dan perlu tenaga dan inovasi yang memadai.
“Tantangan kedepan untuk mengembangkan organisasi Perbakin Purwakarta perlu anak muda yang berinovasi dan berintegritas tinggi sebab pengembangan organisasi khususnya menciptakan bibit atlet sangat besar tantangannya” ungkap Dadan.

“Dengan terpilihnya ketua perbakin purwakarta yang baru mudah-mudahan kedepan Perbakin Purwakarta kedepan lebih maju lagi sesuai dengan harapan semuanya” harapnya.

Acara Serah Terima Jabatan Dari PJ. Kades Dadan Heryana,S.Sos, MM Kepada Kades Terpilih Yayan Sahrodi, SH

Drs H Muhammad Husni Mpd ketua Koni Purwakarta menuturkan, anggota Perbakin dalam aplikasinya berburu harus mengikuti aturan yang baku dimana aturan mesti jadi patokan agar tidak menyalahi aturan. “Artinya Tahu tanggung jawabnya selaku anggota Perbakin dalam melaksanakan kegiatan berburu khususnya dan dengan adanya lembaga ini bisa mengembangkan dirinya untuk menjadi atlet dan mengharumkan nama Kabupaten ” tegasnya.

“Mudah- mudahan terpilihnya ketua dan pengurus baru Perbakin Purwakarta diharapkan mampu mereposisi anggotanya kedepan Perbakin lebih maju lagi. Jangan melupakan jasa pengurus terdahulu khususnya Perbakin memiliki gedung yang representatif dan harus menjadi Support dalam mengembangkan bakat atletnya. Di organisasi olahraga sendiri jangan ada pemikiran kita ada penghasilan di olahraga ,Melainkan penyaluran bakat kita sekligus pengabdian ” tegasnya.

Sementara, Agus Hasan Saepudin, SE ,MM Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Budaya (Disporabud) Kabupaten Purwakarta menuturkan, prestasi atlet Purwakarta saat ini cukup membanggakan salah satunya atlet menembak dan kedepan pengembangan atlet mesti ditingkatkan. “Kita selalu berkolaborasi dengan Koni untuk pengembangan atlet dan dengan ketum baru R Iwan Soeroso Soediro ST, MT, Ketua Perbakin Purwakarta yang terpilih kita bisa kerjasama untuk mengembangkan atlet. Dan kita melalui penyedia anggaran siap untuk mengembangkan atlet menembak ini” jelasnya.

H Marwan mewakili Irjenpol DR Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MA, MBA Ketua Umum Perbakin Jawa Barat, menuturkan, Sarana dan prasarana Perbakin Purwakarta sudah ada manfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi khususnya atlet menembak. “Atlet menembak prestasinya di Jawa Barat urutan ketiga setelah renang dan atletik pada PON di Papua dan merupakan prestasi cukup membanggakan. Kami mengharapkan ada sumbangan atlet khususnya dari atlet perbakin Purwakarta” harapnya.

Ketua Umum pengda jabar langsung membuka musyawarah Kabupaten perbakin Purwakarta untuk menghasilkan Ketua Umum Pengcab Perbakin Purwakarta. ( Mipenri sipayung )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top