PENUH HARU LEPAS SAMBUT DANRAMIL 0406 CIKAMPEK

PENUH HARU LEPAS SAMBUT DANRAMIL 0406 CIKAMPEK

TNI / Polri 0 Comment 25

KARAWANG.Gemantara News

Danramil 0406 Cikampek menggelar lepas sambut dari Kapten Inf Moh. Shi’in Kepada Kapten Inf Dani Rustandi diaula kecamatan kota baru tgl 23/09/2022.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut Camat Kotabaru Drs Dedi Setiadi,Kapolsek Kotabaru Iptu M R Angshori N.S.Tr.K . Ketua PGRI Abah, Kepala Puskesmas Kota baru, Kepala desa,Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Kotabaru. Sementara Danramil 0406 cikampek yang lama akan menjabat di wilayah Danramil loji Pangkalan kab.karawang.

Dalam sambutannya Danramil yang lama mengucapkan banyak trimakasih kepada warga kotabaru selama menjabat sekitar 6 bulan lamanya. Akhir kata Danramil yang lama mengucapkan Selamat Berpisah untuk warga kota baru. Bila ada kesalahan selama menjabat Danramil 0406 mohon dimaafkan. Sedang Danramil yang baru pada saat lepas sambut tidak hadir berhubung ada halangan yang baik.
Semoga Danramil yang baru tetap bisa sejalan dengan muspika setempat.Agar Roda Pemerintahan dijajaran kecamatan kotabaru dapat bersinergi dengan semua jajaran yang ada.

Dalam acara lepas sambut tersebut Camat Kota baru juga mengucapkan trimakasih kepada Bapak Danramil yg akan meninggalkan tugas dijajaran kecamatan kotabaru .Dengan merasa terharu camat kota baru mengucapkan banyak trimakasih selama menjabat Danramil 0406 Cikampek.

Begitu juga dengan Kapolsek kota baru mengucapkan trimakasih banyak atas kerja sama selama Danramil 0406 menjabat diwilayah kota baru ucap kapolsek dengan wajah tersenyum. termasuk ketua PGRI,ketua Puskesmas dan tokoh agama dan para kepala desa mengucapkan selamat buat Danramil 0406 yang akan menjabat ditempat yang baru menjadi Danramil loji pangkalan kabupaten karawang

Terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini berkat kerjasama sesama Instansi yang ada dilinkungan kecamatan kota baru yang solit dalam menjalankan suatu kegiatan bersama.

Camat kotabaru tidak lupa menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Danramil 0406 yang pindah tugas ke daerah loji kab karawang. atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di kecamatan kota baru,

Menurut Camat kota baru Danramil 0406 adalah seorang peminpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan seperti, Bhakti sosial, Pertanian dan berbagai kegiatan lainya, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang ujarnya.(sahat biro krwg)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top