PENGURUS PSI KBB BERBONDONG BONDONG MASUK Nas Dem

PENGURUS PSI KBB BERBONDONG BONDONG MASUK Nas Dem

Politik 0 Comment 18


KAB. BANDUNG BARAT, Gemantara News



Partai Nas Dem menjadi magnet tersendiri bagi para Politisi tak heran jelang pesta Demokrasi 2024 banyak dari Politisi yang memilih berangkat lewat perahu Nas Dem, seperti halnya para pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Mereka berbondong – bondong pindah Ke Nas Dem. Pengurus PSI itu terdiri DPD, PSI DPC, PSI Kecamatan Cipongkor Lembang dan Cililin. Langsung Mendatangi Kantor DPD Nas Dem KBB Di Ciburuy Kamis (7/4/ 2023). Secara simbolis penyerahan baju Nas Dem langsung oleh wakil Ketua Bapilu DPD Nas Dem KBB, Asep Hendara Maulana kepada Rinto yang sebelumnya merupakan pengurus DPD PSI KBB.

Rinto mengutarakan alasannya pindah ke partai besutan Surya Paloh Tak Lain Visi Nas Dem yang mengurus politik tanpa Mahar ” Kami ingin berpolitik lebih sehat makanya kami memilih Nas Dem dengan Visinya Politik tanpa Mahar ” Sebutnya

Rinto berharap kader PSI yang lain bisa mengikuti jejaknya untuk bergabung ke Partai Nas Dem kalau sekarang baru 14 kader PSI yang sudah bergabung ke Nas Dem lewat Aplikasi Mudah – mudahan yang Lain juga bisa ikut Bergabung ” Sebutnya

Wakil Ketua Bapilu DPD Nas Dem KBB Asep Hendara Maulana mengatakan tidak ada persyaratan Khusus bergabung dengan Nas Dem ” Kami terbuka siapa pun boleh sesuai dengan KTP domisili “, kata Asep Hendra.

Sementara itu Ketua DPD Nas Dem KBB Deny Nugraha mengatakan dengan bergabungnya kader Partai Lain nenambah kekuatan bagi kebesaran Nas Dem di KBB “Insya Alloh Nas Dem punya target 7 Sampai 8 Kursi di Parlemen pada perhelatan, perlu Demokrasi 2024 Mendatang,” Pungkasnya. (KBB Achmad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top