PENERIMA BLT DAN TEMPEL STICKER OLEH PERANGKAT DESA DIBANTU BABINSA

PENERIMA BLT DAN TEMPEL STICKER OLEH PERANGKAT DESA DIBANTU BABINSA

Berita Daerah 0 Comment 118

NAGAN RAYA, Gemantara News

Nagan raya, Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/ Nagan Raya Sertu Edi Sugianto bersama aparatur kampung Desa Suak bilie melaksanakan penempelan stiker pada setiap rumah penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa 2021 bertempat di desa Suak bilie kecamatan Suka Makmue kabupaten Nagan Raya, Kamis (22/07/21)

Penempelan stiker di setiap rumah penerima bantuan langsung tunai (BLT) tersebut dilakukan agar penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan tepat sasaran, penempelan stiker ini sebagai tanda sekaligus Verifikasi dan Validasi data.

Bagi penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa setiap rumah wajib dipasang stiker. Ibu Rusminah salah satu warga desa Suak Bilie yang rumahnya di tempel stiker oleh perangkat dan Babinsa yang mana dengan tujuan agar mempermudah pemantauan dan pendistribusian bantuan tersebut serta lebih transparan dan tepat sasaran,Ungkap Sertu Edi Sugianto.

Jika keluarga tersebut menolak atau malu dipasang stiker di rumahnya berarti keluarga tersebut dianggap mampu dan tidak layak menerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa, tegas Babinsa.(Nazar)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top