PEMKAB KARAWANG JAWA BARAT KEMBALI ZONA PPKM LEVEL 3 OBJEK WISATA TERPAKSA DITUTUP AKIBAT WABAH COVID -19

PEMKAB KARAWANG JAWA BARAT KEMBALI ZONA PPKM LEVEL 3 OBJEK WISATA TERPAKSA DITUTUP AKIBAT WABAH COVID -19

Berita Daerah 0 Comment 99

KARAWANG, Gemantara News

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang kembali menutup obyek wisata,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Yuli YudiawanJumat(8/9/21). Ditutupnya obyek wisata terkait menyusul kembalinya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3.

Yudi mengaku, telah menyampaikan hal itu kepada pengelola pariwisata di Karawang, namun akan kembali dibuka jika sudah kembali ke PPKM level 2. Kami juga kaget Karawang masuk kembali ke level 3, padahal kasus Covid-19 telah menurun, ujarnya.

Sekitar dua pekan lalu, obyek wisata Karawang telah dibuka kembali dengan persyaratan tertentu. Seperti khusus anak dibawah usia 12 tahun belum diperbolehkan masuk. Kapasitas tempat wisata juga dibatasi 25 hingga 50 persen pengunjung saja.

Karawang kembali masuk zona PPKM level 3, karena kurangnya target pada indikator vaksinasi lansia. Dimana target vaksinasi lansia seharusnya 40 persen, namun Karawang baru mencapai 37,5 persen.

Menurut Gemantara News dugaan sementara ada indikator lain yang mempengaruhi kembali Karawang mazuk ke zona PPKM level 3, perlu kita hati-hati mencermatinya bersama-sama. (Op,KRW)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top