PEMKAB KABUPATEN KARAWANG JABAR TERIMA BANTUAN UNTUK PENANGANAN COVID-19 DARI DUA PERUSAHAAN

PEMKAB KABUPATEN KARAWANG JABAR TERIMA BANTUAN UNTUK PENANGANAN COVID-19 DARI DUA PERUSAHAAN

Berita Daerah 0 Comment 11

KARAWANG, Gemantara News

Pemerintah Kabupaten Karawang (Pemkab) menerima kembali bantuan alat kesehatan dan Vitamin untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 dari Perusahaan Industri yaitu, PT. AHM Astra Motor dan PT. Bridgestone. Bantuan itu diterima langsung wakil Bupati Karawang, H.Aep Syaepuloh di halaman Pemda Karawang, Jumat (9/7/2021). Wabup Aep dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur atas bantuan dari berbagai pihak khususnya dari dunia industri.

Bantuan itu terus mengalir diperuntukkan untuk membantu program-program pemkab dalam penanganan Covid-19, ucap Wabup. Wabup mengucapkan terimakasih kepada PT.AHM dan PT Brisgestone atas partisipasi dalam bantuannya. Semoga bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karawang di tengah situasi pandemi yang melanda Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Yang mewakili dari pihak industri, Plt Kadisbakertrans Karawang, Asip Suhendar mengatakan kedua perusahaan memberikan bantuan dengan menggunakan dana Coorporate Social Responsbility.

Harapan Gemantata News, kalaulah semua perusahaan yang ada di wilayah pemkab karawang peduli membantunya beban pemkab karawang pasti beban itu lebih ringan. Dan anggaran pemkab untuk menangani Covid-19 dapat terkendali sesuai harapan pemkab Karawang. Ayo kita gotongroyong membantu pemkab demi kebaikan kita bersama. (Opan,Biro KRW)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top