PEMERINTAHAN DESA SELATBETING BERSINERGI ADAKAN ACARA VAKSINASI COVID_19 UNTUK MASYARAKATNYA

PEMERINTAHAN DESA SELATBETING BERSINERGI ADAKAN ACARA VAKSINASI COVID_19 UNTUK MASYARAKATNYA

Berita Daerah 0 Comment 32

LABUHANBATU, Gementara News

Pemerintahan Desa Selat Beting, Kec. Panai Tengah.Kb.L.Batu,adakan acara vaksinasi covid -19 di Gedung Balai Desa ,jln.Abd.Rahman Nasution dusun 02, Senin(25/10/2021).

Dari hasil pengamatan dilapangan terlihat antusiasnya masyarakat untuk di vaksin covid-19, dan bersinerginya seluruh perangkat Desa dalam melayani masyarakat dalam pendataan vaksinasi dan memberi arahan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Dimana acara ini di lakukan dalam dua sesi vaksinasi.Sesi pertama .vaksinasi jenis Sinovac.
Sesi kedua vaksinasi jenis Astra Zeneca.

Disesi pertama melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi pertama dan vaksin ke 2 dengan jenis vaksin Sinovac.dan sesi kedua untuk masyarakat yang belum pernah tervaksin (vaksin pertama Astra Zeneca).

Dikonfirmasi dari pemerintahan desa vaksinasi ini dilaksanakan tim vaksinator dari Puskesmas L.bilik bekerjasama dengan alumni USU (Belusukan).

Dari hasil acara vaksinasi :jenis Sinovac,vaksin tahap pertama =33 Orang, vaksin ke 2=155,dan untuk vaksin pertama jenis Astra Zeneca =452 Orang.

“Pemerintahan Desa berupaya menghijaukan zona kab.L.Batu penyebaran covid_19 serta Mengindahkan/mendukung program pemerintah dalam Pencegahan penyebaran covid-19. khususnya untuk masyarakat desa selat Beting.

“Pemerintahan Desa mengucapkan sangat berterimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan acara vaksinasi ini.

(Brinton sitinjak)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top