PEMDES DESA KEDUNG WARINGIN SANGAT BERSYUKUR DENGAN ADA NYA KEGIATAN PERBAIKAN   SALURAN AIR

PEMDES DESA KEDUNG WARINGIN SANGAT BERSYUKUR DENGAN ADA NYA KEGIATAN PERBAIKAN SALURAN AIR

Berita Daerah 0 Comment 6

KAB. BEKASI, Gemantara News

Dengan ada nya pembangunan saluran air atau yang di sebut U’did,Pemerintah Desa (Pemdes) Kedung Waringin Ucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi Atas Pembangunan saluran air dari depan Koramil 13 menuju arah jalan raya Pasar Bojong sari.

Memawakili masyarakat dan Pemerintah Desa kedungwaringin Komar ketua RT 07 RW 03 mengatakan, bahwa dengan adanya pembangunan perbaikan saluran air di wilayahnya sangat menguntungkan bagi masyarakat banyak, di karenakan saluran air tidak lagi tersendat, dan dapat mengalir dengan lancar, hingga tidak meluap ke pemukiman warga.

“Saya sangat berterimakasih saluran air yang ada dilingkungan kerja saya sudah di perbaiki sehingga mengalir dengan lancar di musim penghujan ini.”kata Komar, Minggu (21/11/2021.

Sambung Komar, dari depan koramil 13 Kedung Waringin mengarah ke jembatan pasar bojong itu, sejak dulu kami nanti-nanti dan alhamdulilah sekarang sudah direalisasi oleh pemerintah kabupaten bekasi atas pengajuan kepala desa kedung waringin Ibu hj Tita dan sekarang kalau hujan turun, ruas jalan itu sudah tidak parah lagi tergenang banjirnya,”ucap Komar.

Kepala Desa Kedungwaringin hj Tita menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi karena dengan adanya pembangunan saluran dilingkungan tersebut sudah memperlancar aliran air dan sudah tidak meluap lagi kejalan dan kepemukiman warga.

Kepala desa kedung waringin sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang sudah membangun saluran air jenis U-Dith dilingkungan RT 07 RW 03, yang tadinya titik tersebut selalu parah tergenang banjir jika hujan turun sekarang sudah tidak meluap lagi ke pemukiman warga,”tutupnya.

Dimana selaku pelaksana pun sangat kawatir dengan ada nya kegiatan tersebut dimana sedang masuknya musim penghujan,walaupun itu hujan selaku pelaksana tetap akan menjalankan kerjaan nya karna tanggung jawab nya terhadap apa yang sudah di tanda tangani nya di dalam sebuah kontrak dengan pihak pemerintah kab.bekasi.

” Sudah tugas dan kewajiban sy bang sebagai pelaksana di mana musim hujan bgini saya akan trus kerjakan sampai selesai,dan terimakasih juga atas kerja sama nya kepada Bu kades yang sudah membantu memperlancar nya kegiatan tersebut di bantu oleh wakil dan rt setempat,imbuh nya,yang enggan di sebutkan namanya. ( mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top