PEMBUBARAN PERSULUKAN PERSERIKATAN TARBIYAH TARIQAT NAQSABANDIYAH DESA MERANTIPAHAM

PEMBUBARAN PERSULUKAN PERSERIKATAN TARBIYAH TARIQAT NAQSABANDIYAH DESA MERANTIPAHAM

Berita Daerah 0 Comment 326

LABUHAN BATU Gemantara News

Pembubaran Tariqat Persulukan Tarbiyah Naqsabandiyah Desa Merantipaham Dusun ll kec.Panai hulu kab labuhan batu tepat hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu 10 /7/2022. Yang di hadiri tuan guru /Mursid” KH,QOSIM Situmorang.

Adapun Rangkaian kegiatan acara tersebut merupakan titik acara setelah sekian lama nya terlaksana sudah selesai masa uji Pendidikan Agama pembubaran masyarakat yang mengikuti TariQat,

Rangkain pembuka acara di bawa oleh Julham Siregar selaku protokol pembawa acara dan disambut oleh ketua KH, Aminuddin sir’ beserta sekretaris”KH Usman Ependi NST.dan bendahara Rojali NST.

Kegiatan terus berlanjut damai. Sesuai pantauan awak media di lapangan tampak kondusif nyaman bahkan ratusan warga di dalam ruangan rumah ERSULUKAN desa Merantipaham dusun ll kec Panai hulu Kab. Labuhan Batu

Mendengarkan ceramah siraman Rohani yang di bawakan oleh Anwar dan ratusan warga serta jama’ah mendengarkan. Rangkayan demi Rangkaian acara adalah membawakan doa-doa Khitab Suci Nabi besar Muhammad Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam yang di bawakan oleh Anwar “Semoga dalam hati kita selalu tertanam keagamaan yang kuat ada dalam diri kita serta keimanan di hati kita,” Ucapnya.

Dalam ceramahnya Anwar berharap kepada lapisan seluruh perangkat tokoh agama dan tokoh adat, dapat bergandengan tangan, Ia berharap dan bukan Rahasia publik lagi “Selama saya datang kemari bukan sekali atau 2 kali mengisi acara, tak nampak 1 kali pun dapat hadir baik dari pemerintahan desa, ataupun baik dari mewakili kepala desa sampai jajarannya, padahal acara ini adalah masalah penting bagi penerus anak bangsa khususnya warga desa Merantipaham

Sudah banyak manusia yg kurang keimanan banyak contoh contoh yang sudah kita lihat, ada suami yang membunuh istrinya sendri dan ada yang dibunuh secara keji Tanpa prikemanusiaan, seharusnya seluruh intansi dapat bergandengan tangan papar nya iya memandang Padahal perumahan suluk ini pun saya liat kondisinya sangat memprihatikan banyak ukiran-ukiran lapuk di liat dari luar bagunannya, apakah tidak bisa pemerintahan desa membantu agar terlaksana pembangunan yang baik dan tampak layak huni ?”ungkapnya.

Lanjutnya, semoga pembubaran acara kesempatan ini kita semua dalam lindungan Allah SWT, melindungi kita semua dan di berikan semua kesehatan diperjalanan pulang, sampai ke rumah keluarga masing-masing dengan selamat dan di tutup dengan doa.(Rudi Fadli)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top