PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) COVID-19 SANGAT DARURAT DI KAB. KARAWANG

PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) COVID-19 SANGAT DARURAT DI KAB. KARAWANG

Peristiwa 0 Comment 16

KARAWANG, Gemantara News

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sangat darurat di Kabupaten Karawang akan dimulai pada 3-20 Juli 2021. Yang paling pengetatan aktivitas masyarakat sangat prioritas. Mal atau pusat perbelanjaan diwilayah Karawang wajib tutup total. Sementara untuk supermarket, pasar tradisional, toko kelontong, dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi jam oprasional sampai pukul 20.00 wib dengan kapasitas pengunjung 50 persen. Kemudian untuk Apotik dan toko obat buka full selama 24 jam.

Tidak hanya itu, pelaksanaan kegiatan makan/minum dutempat umum (warung makan, rumah makan, kafe, pedagang kaki lima, lapak jajanan) baik yang berada pada lokasi tersendiri maupun yang berlokasi pada pusat perbelanjaan/mall hanya menerima delivery/ take away dan tidak menerima makan ditempat (dine-in).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan pandemi Covid-19 dalam beverapa hari terakhir ini berkembang sangat cepat karena ada Varian baru yang juga jadi persoalan serius di banyak begara. Korlantas Polri turut membangun 407 titik penyekatan di Jawa dan Bali. Dalam operasi itu, kepolisian akan melakukan upaya-upaya preventif dan juga akan menggelar patroli sampai ke tingkat wilayah RT/RW. (OP Biro KRW)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top