PEMBANGUNAN DAYAH ISTIQAMATUDDIN MIFTAHUL JAWAHIR

PEMBANGUNAN DAYAH ISTIQAMATUDDIN MIFTAHUL JAWAHIR

Berita Daerah 0 Comment 25

ACEH UTARA, Gemantara News

Terdengar isu akan pembangunan Dayah ISTIQAMATUDDIN MIFTAHUL JAWAHIR, yang saat ini masih sangat membutuhkan akan donasi untuk pembangunan Dayah, Kapten Inf Mulyanto mengunjungi lokasi tepatnya di Gampong Kuta Geulumpang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara pada Selasa 07/09/2021.

Waled Bustami selaku pimpinan Dayah ISTIQAMATUDDIN MIFTAHUL JAWAHIR menyampaikan” Dayah ini merupakan suwadaya masyarakat, pembangunan Dayah ini baru berlangsung selama delapan bulan, tuturnya.

Hari ini ia juga mendapat kunjungan Kapten Inf Mulyanto Danramil Samudera, Alhamdulillah pada saat kunjungan beliau juga menyumbangkan seng karena mendengar informasi dari Geuchiek didesa tersebut.Saya selaku Pimpinan Dayah mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan bantuan terhadap Dayah kami.

Selain dari pada itu masyarakat juga antusias ikut membantu tanpa mengharapkan imbalan, tanpa bantuan mereka mungkin tidak akan berjalan sesuai rencana.

Disamping itu beliau juga membuka open donasi untuk umum mengingat masih banyaknya kekurangan fasilitas yang belum memadai balai, bilek dan air bersih untuk mengambil air wudhu, maka dari itu bagi siapa saja yang ingin membantu pembangunan Dayah bisa langsung berjumpa dengan Waled Bustami di Dayah. (Korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top