PELUNASAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DESA TEUNGKU DI BALEE

PELUNASAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DESA TEUNGKU DI BALEE

Berita Daerah 0 Comment 3

ACEH UTARA, Gemantara News

Perihnya perekonomian masyarakat yang di akhir-akhir ini, yang diawali pada tahun 2019 sampai saat ini yang diakibatkan oleh maraknya penularan Covid-19, dari itu pemerintah melakukan penanggulangan perekonomian masyarakat dengan berbagai macam bantuan, salah satunya ialah BLT yang dibagikan setiap desa.

Kali ini Desa Teungku Dibalee melakukan kegiatan pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ), tahap ke 9, 10, 11 dan 12, tepatnya di gedung serba guna Desa Teungku Dibalee, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, pada Kamis 30/12/2021.

Amrizal AMD selaku Kepala Desa mengatakan, saat ini kami berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan segala sesuatu dengan peraturan yang berlaku, salah satunya melakukan salah satu program yang telah ditetapkan oleh pemerintah saat ini, yaitu melakukan kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat untuk anti bodi pencegahan penularan Covid-19.

Seperti halnya yang kami lakukan saat ini, saat pelunasan pembagian BLT tahun 2021, saya mengajak Muspika kecamatan tanah luas untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan yang kami lakukan saat ini, tuturnya Amrizal.

Disamping itu kami juga menghimbau, bagi para masyarakat yang menerima pelaksanaan bantuan langsung tunai agar membawa sertifikat vaksin, hal ini dilakukan untuk mengetahui atau sebagai data berapa jumlah penerima bantuan yang telah melakukan kegiatan Vaksinasi.

Selain itu untuk warga penerima bantuan langsung tunai di desa kami ialah sekitar 75 KK, dan Alhamdulillah semua dari penerima bantuan tersebut telah melakukan kegiatan Vaksinasi tahap ke dua, terbukti dengan sertifikat yang kami terima dari mereka saat pembagian bantuan berlangsung, tambahnya Amri.

Saya berharap dengan adanya program yang telah ditetapkan oleh pemerintah, wabah Corona cepat terasa dan perekonomian masyarakat juga dapat pulih kembali, saya juga berharap dengan kondisi yang kita rasakan saat ini, masyarakat dapat memahami dan melakukan kegiatan Vaksinasi dengan kesadaran akan dirinya sendiri, ungkap Amri sembari menutup pembicaraan.

HELMI

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top