PELETAKAN BATU PERTAMA DAYAH CABANG ABU PAYA PASI

PELETAKAN BATU PERTAMA DAYAH CABANG ABU PAYA PASI

Berita Daerah 0 Comment 93

ACEH UTARA – Gemantara News

Peletakan batu pertama Dayah cabang ABU PAYA PASI yang diselenggarakan di Desa Rayeuk Kuta Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara pada Selasa 23/06/2021.

Acara ini diikuti oleh pihak muspika kecamatan dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara yaitu FAUZI YUSUF atau dikenal dengan sebutan ( Sidom Peng ).

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati hadir selaku tamu undangan dan juga selaku pemerintah Kabupaten Aceh Utara untuk mendukung kegiatan peletakan batu pertama Dayah ABU PAYA PASI. Ia juga mengatakan bahwasanya kita akan mengusulkan agar dari dinas Dayah juga ikut membantu dalam menjalankan kegiatan ini.

Dalam pantauan jurnalis Gemantara News, acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar, dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dalam setiap agenda kegiatan.

“Saat ini pandemi belum selesai, mari bersama-sama kita menjaga diri kita dan orang lain agar terhindar dr wabah covid, mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu” tutupnya.

Geuchik Mukhtar selaku Ketua panitia pelaksana juga berharap agar semua pihak ikut membantu dalam proses pembangunan ini Dayah . Disebabkan kami masih kekurangan dana maka dari itu jika ada dari semua pihak yang terpanggil untuk melancarkan kegiatan menabung atau menanam pohon surga yang akan kita petik hasilnya di akhirat nantinya.

Maka kami sangat berharap bagi semua kalangan kaum muslimin untuk dapat membantu melancarkan kegiatan ini. Berikut no rekening Bank Aceh No. Rek. 037 01 99 000151-1 Atas Nama Panitia Pembebasan Lahan Dayah Gampong Rayeuk Kuta, dan nomor yang dapat dihubungi:
Geuchik Rayeuk Kuta Hp. 0852 6575 4284
Zulkifli Umar Hp. 0852 6088 9483
Tgk. Anwar Hp. 0852 2275 9655.( Red )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top