PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN EKDA DAN EKBANG GEMANTARA DALAM AGENDA MUNAS GEMANTARA MOTIVASI UNTUK BERKARYA

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN EKDA DAN EKBANG GEMANTARA DALAM AGENDA MUNAS GEMANTARA MOTIVASI UNTUK BERKARYA

Berita Daerah 0 Comment 40

BANDUNG, Gemantara News

Acara Munas I dan Milad III ormas Gemantara di Hotel Grand Hani Lembang Jawa Barat yang berlangsung tiga hari mulai tanggal 4/6 juni 2021 ada beberapa moment Penting yang disampaikan Ketua Umum Gemantara Pusat Ucup Supriatna SE pada acara pembukaan Munas Hal ini dilaksanakan untuk motivasi Ekda dan Ekbang yang hadir, Minggu (6/6)

Salah satu nya pelantikan dan pengukuhan Ekda dan Ekbang Gemantara yang telah terbentuk dan telah terdaftar di Kesbangpol masing-masing daerah.

Salah satu nya dari Ekbang Gemantara Kota Langsa yang turut hadir Wahyu Hidayat juga ikut dalam pengukuhan dan pelantikan itu.

Wahyu Hidayat mengatakan kepada media ini sangat senang dengan hadir di acara Munas I dan Milad III ini karena bisa ikut lagsung dalam pengukuhan dan pelantikan yang di lakukan ketua umum untuk semua Ekda dan Ekbang Gemantara.

Pelantikan dan pengukuhan ini menurut Wahyu sangat penting karena bisa jadi motivasil dan Legalitas dan ajang silaturahmi Gematara Se Indonesia didalam berkarya dalam menjalankan organisasi Gemantara didaerahnya nya masing masing.

Dan Wahyu juga turut Apresiasi dengan Kepemimpinan Ketua Umum Pusat Ucup Supriatna yang begitu solit dalam memajukan organisasi Gemantara sehinga mengema di Nusantara tercinta ini.

Dengan Berjalan nya roda organisasi Gemantara waktu baru berumur tiga tahun Gemantara ini telah banyak berdiri perwakilan dan kegiatan kegiatan kepedulian sosial untuk masyarakat kurang mampu dan juga begitu kompak semua pengurus Gemantara di dalam ke pemimpinan beliau.

Semoga organisasi yang banyak berkarya di bidang sosial ini semakin banyak berdiri perwakilan nya di daerah-daerah dan tetap satu komando dibawah kepemimpinan ketua umum Ucup Supriatna yang bijaksana ini tutup Wahyu.
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top