PEJABAT IR AKMIL DAN DIRDIK AKMIL DISERAHTERIMAKAN

PEJABAT IR AKMIL DAN DIRDIK AKMIL DISERAHTERIMAKAN

TNI / Polri 0 Comment 1

MAGELANG, Gemantara News

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan dan tradisi warga Akademi Militer dihadiri oleh para Pati Akademi Militer, para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta Pengurus, para Perwira yang melaksanakan Sertijab dan Tradisi Warga Akademi Militer beserta istri yang bertempat di Gedung A.H. Nasution, Selasa (17/05/2022).

Prosesi acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Ir Akmil dari Brigjen TNI Rosdianto, S.Sos., M.T.r.(Han) kepada Brigjen TNI Sudi Prihatin, S.Sos., Dirdik Akmil dari Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A. kepada Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, S.Sos., M.M., M.Han., Kajarah Akmil dari Kolonel Caj (Har) Ilham kepada Letkol Inf Drs. Sahabuddin. Penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kabekang Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Cba Eko Siswanto serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Dandemlat Akmil dari Letkol Inf Yudha Saktie Purwana, S.Sos., M.M., kepada Gubernur Akmil, yang untuk selanjutnya akan dijabat oleh Pgs. Dandemlat yaitu Mayor Inf S. Herman Rahman.

Sementara itu, untuk rotasi jabatan intern Akademi Militer yaitu Wadandemlat Akmil Mayor Inf Joko Purwanto menempati jabatan baru sebagai Dosen Gol. VI Prodi Jemenhan Kordos Akmil.

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut mengucapkan, “Selamat” atas jabatan barunya. Berkaitan dengan acara tradisi penerimaan warga baru Akmil, Gubernur Akademi Militer mengucapkan “Selamat” atas jabatan barunya dan “Selamat Bergabung” dalam Keluarga Besar Akademi Militer kepada : Brigjen TNI Sudi Prihatin, S.Sos. (Ir Akmil), Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, S.Sos, M.M., M.Han., (Dirdik Akmil), Kolonel Arh Sonny Septiono Molen Karmanto (Wadirdik Sdirdik Akmil), Letkol Cba Eko Siswanto (Kabekang Akmil), Letkol Inf Budi Mawardi Syam (Dosen Muda Gol. V Prodi Nik Elektro Han Kordos Akmil), Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto, S.E., M.I.Pol. (Kabid Jamin Mutu Internal LPM Akmil) dan Mayor Inf Erwin Hidayat (Ps. Kabag Jamin Mutu Dik LPM Akmil).

Beliau yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut.

Selanjutnya berkaitan dengan Pelepasan Warga Akademi Militer, atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer Gubernur Akademi Militer juga mengucapkan “Terima Kasih”, kepada Brigjen TNI Rosdianto, S.Sos., M.T.r.(Han), Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., Letkol Inf Yudha Saktie Purwana, S.Sos., M.M., dan Mayor Inf Citra Persada, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik. Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada Ibu Rosdianto, Ibu Yudi Yulistyanto dan Ibu Yudha Saktie Purwana yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer ini. (Penhumas Akmil/Red)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top