PEDULI PENYANDANG DISABILITAS GEMANTARA MENGANTARKAN DONASI DARI SUBA

PEDULI PENYANDANG DISABILITAS GEMANTARA MENGANTARKAN DONASI DARI SUBA

Berita Daerah 0 Comment 23

ACEH UTARA, Gemantara News

Gemantara Aceh dan Aceh Utara mengunjungi Raja (Bang Raja) sekaligus mengantar Donasi dari SUBA Malaysia penyandang disabilitas dari keluarga yang kurang mampu di Gampong Paya Demam 1 Kecamatan Pante Beudari Kabupaten Aceh Timur, Jumat (24/09/2021).

Raja yang tinggal bersama ibunya yang sudah tua dan tidak ada pencarian khusus untuk memenuhi kebutuhan sehari hari mereka.

“Alhamdulillah berkat informasi dari Masyarakat hari ini kita sudah mengunjungi bang raja penyandang disabilitas yang hari ini membutuhkan uluran tangan kita, kami Gemantara Aceh dan Aceh Utara mengharapkan perhatian semua pihak karena bang raja tinggal bersama ibunya yang sudah tua dan kurang mampu,”ungkap Iskandar,S.Kom.M.S.M kepada media.

Kelab Kebajikan Komuniti Melayu Acheh Malasyia (SUBA) yang ikut prihatin dengan keluarga ini menitipkan sumbangan melalui Gemantara dan sudah kami serahkan ucap Iskandar.

Geuchik dan ketua Pemuda Gampong yang ikut hadir pada saat itu mengucapkan terimakasih kepada Gemantara dan SUBA yang sudah peduli kepada Masyarakat kami somoga Allah SWT membalas atas kebaikan saudara-saudara.

Harapan dari orang tua bang raja semoga pihak pemerimtah memberikan batuan PKH kepadanya, untuk memenuhi kebutuhan hidup Sehari-hari saya cuma mengharap subangan dari masyarakat sekitar dan mencari sedekah. ungkap ibu Bang Raja. (saifullah)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top